Seluma  

Berkat Kerja Sama Pemkab,Seluma Raih WTP Ketiga Kalinya

Berkat Kerja Sama Pemkab,Seluma Raih WTP Ketiga Kalinya

Seluma,Beritarafflesia.Com-Bupati Seluma Erwin Octavian menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI perwakilan Bengkulu, pada Kamis siang 30 Juni 2024 bertempat di Kantor BPK RI Kota Bengkulu.

Setelah sebelumnya pada tahun 2021 dan 2023, pada tahun 2024, Kabupaten Seluma kembali menerima opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas pengelolaan keuangan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Lanjutnya, bahwa ke depan dirinya bersama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Seluma, akan terus berupaya melaksanakan kegiatan dan program yang telah direncanakan bisa berjalan serta sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Masukan serta petunjuk yang kita terima, baik itu dari BPK dan pihak lainnya akan selalu menjadi perhatian sehingga semua rencana dan program kerja akan selaras dengan aturannya,” tutur Erwin.

Bupati berharap agar apa yang sudah dicapai ini dapat dipertahankan dan dapat terus ditingkatkan sehingga ke depan Seluma akan Alap lagi. “Dengan pencapaian ini dua kali berturut Seluma meraih WTP. Yang pertama pada tahun 2021 atas LHP tahun 2019. Kemudian pada tahun 2022 atas penilaian tahun 2021 kita belum bisa mempertahankan WTP namun saat itu Sakip kita B. Kemudian pada tahun 2023 atas penilaian 2022 kita kembali meraih WTP, dan alhamdulillah pada tahun ini atas penilaian anggaran tahun 2023 kita kembali meraih WTP,” tutupnya.(BR1)