BPSDM Kemenkumham RI Ikuti Webinar Series Bersama Rupbasan Bengkulu Secara Virtual

Bengkulu, Beritarafflesia.Com – Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Karupbasan Bengkulu, (Aditya Rheza Fachruddin), bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, mengikuti Webinar Series ke 5 melalui zoom meeting. Pada Kamis, (10/10/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari akselerasi peningkatan kompetensi ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Baca Juga  Sekda Isnan Fajri Turun Langsung Tinjau Kondisi Kebakaran SMKN 3 Kota Bengkulu

Dalam webinar yang bertema Powerful Coaching, Mentoring, dan Counseling Perubahan Organisasi serta Pengembangan Kompetensi ASN, para peserta mendapatkan materi dari narasumber terkemuka, yaitu Dr. Muhammad Taufiq, DEA. Webinar ini dipandu oleh moderator Sopi Ahyar.

Karupbasan Bengkulu Aditya Rheza mengatakan webinar ini diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM dan bertujuan untuk memberikan wawasan luas serta strategi secara terbaru dalam menghadapi perubahan organisasi. 

Baca Juga  Tokoh Masyarakat, Kaum Millenial Hingga Artis KDI ikut Bergabung ke Partai Hanura

Di tengah upaya pemerintah meningkatkan kualitas SDM ASN, materi tentang coaching, mentoring, dan counseling menjadi kunci untuk membangun kompetensi serta memastikan bahwa kesiapan ASN menghadapi tantangan-tantangan baru di era modern saat ini.

Baca Juga  Penembak Pengawal Rizieq Tak di Tahan, Terungkap Alasannya

“Partisipasi aktif para ASN dalam webinar ini menunjukkan komitmen kuat Kementerian Hukum dan HAM untuk terus mengembangkan kemampuan pegawainya, khususnya dalam adaptasi terhadap perubahan organisasi. Dengan semakin berkembangnya kompetensi ASN, diharapkan pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik dan efektif,” Ujarnya. (Ayy)

Share