Bupati BU Ir. H. Mian, Hadiri Halal Bihalal Dengan Keluarga PMJB dan PATRI

Ket / Bupati BU Ir. H. Mian, Hadiri Halal Bihalal Dengan Keluarga PMJB dan PATRI.

 

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara hadiri acara Halal Bihalal dan silaturahmi Perkumpulan Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) dan Perhimpunan Anak Transmigrasi Republik Indonesia (PATRI) Tahun 2024, di Gor Sohri Romli, Minggu (28/4/2024).

Bupati BU Ir. H. Mian selaku pembina dan penasehat PATRI Dapil Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia, Ketua PMJB dan PATRI Kabupaten BU yang telah berkolaborasi sehingga terselenggaranya kegiatan ini dengan baik.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari silaturahmi dan menjaga kerukunan bersama, dengan terbentuknya perkumpulan ini memberikan daya dorong dan mendukung membangun Kabupaten BU yang hidup rukun dan berdampingan,”ucap Main.

Dengan rasa bangga Pembina dan Penasehat PATRI Dapil Bengkulu Ir. H. Mian menyampaikan bahwa Kabupaten BU ini merupakan penerima penghargaan sebagai miniatur umat beragama, ini membuktikan bahwa Kabupaten BU memiliki masyarakat yang bertoleransi, mampu menjaga kekompakan antar etnis maupun agama.

“Maka, dengan ini, kita terus tingkatkan sikap saling menghargai dan memahami, menciptakan suasana damai dan aman dilingkungan tempat kita tinggal. Sehingga kita dapat menciptakan keberlangsungan hidup yang lebih baik lagi,”harapnya.(BR1)