Bupati Mian Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,Beritarafflesia.com – Pengukuhan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) dilakukan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati BU sore hari pukul 16.00 WIB, Senin (15/08/22).

Bupati Mian menjadi pembina pengukuhan Purna Paskibraka Indonesia (PPI). Anggota PPI tersebut merupakan dari siswa-siswi SMA Bengkulu Utara dan pemuda pemudi yang terpilih untuk mengibarkan bendera merah putih untuk 17 Agustus 2022.

Baca Juga  Oknum Honorer BU, Usir 3 Petugas Medis Satgas Covid 19

Dalam kesempatannya, Bupati Mian mengatakan bahwa ia sangat bersyukur karena semua berjalan dengan lancar dan yakin kepada anak-anak PPI siap dikukuhkan.

“Bersyukur kita ucapkan dari mulai rekrutmen, sampai proses seleksi, kemudian pelatihan, semua berjalan dengan transparan dan pelatihan yang sudah dilakukan dua Minggu ini membuahkan hasil yang positif dan saya yakin semua anak-anakku sudah siap untuk dikukuhkan,” ucap Bupati Mian.

Baca Juga  Mutasi, Bupati Mi’an Lantik 38 ASN Lingkungan Pemkab Bengkulu Utara

Selanjutnya, Bupati Mian berharap agar pelaksanaan upacara berjalan dengan sukses tanpa kendala.

“Pada pelaksanaan upacara pengibaran sang saka merah putih nantinya dapat menampilkan yg terbaik, pelaksanaan upacara berjalan dengan sukses dan tanpa kendala apapun,” tutupnya.(wfa) 

Share

Tinggalkan Balasan