Dalam Rangka Meriahkan HUT Ke 75 Kab.Bengkulu Selatan,Pemkab Gelar Kegiatan Lomba Maraton dan Jalan Santai 

Bengkulu Selatan,Beritarafflesia.Com-Dalam rangka memeriahkan HUT ke- 75 Kabupaten Bengkulu Selatan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar rangkaian kegiatan Lomba Maraton 10 KM dan Jalan Santai, yang dilaksanakan di Lapangan Sekundang Manna, Minggu pagi (03/03/24).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rif’i Tajuddin, yang turut dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Sukarni, Ketua TP- PKK, FKPD, Kepala Instansi Vertikal, Camat se Bengkulu Selatan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Puskesmas, serta masyarakat Bengkulu Selatan.

Baca Juga  Harga Sembako di Pasar Bengkulu Selatan Masih Stabil di Bulan Ramadhan

Pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan Sukarni, S.P., M.Si mengatakan Kegiatan ini merupakan dalam rangka memeriahkan HUT Bengkulu Selatan yang ke- 75 Tahun.

“ jadi kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian untuk memeriahkan HUT Bengkulu Selatan yang ke-75, dan saya sangat mengapresiasi sekali kepada masyarakat yang hari ini telah hadir untuk ikut lomba maraton dan jalan santai,” ucapnya.

Baca Juga  Anggota DPRD BS Sorot Akses Menuju Cinto Mandi dan Telaga Dalam

Ia berharap melalui kegiatan ini masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan, serta membangun pola hidup sehat sebagai langkah preventif untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan produktif.

Baca Juga  Tengah Malam Membunyikan Musik Kencang dan Minum-Minuman Keras, 4 Remaja Didamaikan dengan Warga

“ Semoga melalui kegiatan ini, kita dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat,” pungkasnya.

Usai Lomba Maraton 10 KM dan Jalan santai dilanjutkan dengan senam germas, dan juga penarikan undian doorprize, menambah keseruan acara dan memberikan hadiah kepada peserta yang beruntung.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan