Dani Hamdani-Sukatno Unggul Polling Sementara

Bengkulu, Beritarafflesia. Com – Paslon Walikota dan wakil walikota Dani Hamdani – Sukatno Unggul Di Polling yang dibuat masyarakat dengan mengantongi 45.14% melewati empat kandidat Paslon lainnya.

Polling yang berjudul Siapakah Calon Walikota dan wakil walikota Bengkulu pilihan masyarakat itu dibuat pertanggal (01/10/2024) pada jam 19.10 WIB oleh akun anonim berhasil meraih 8547 suara pada Jum’at pagi (11/10/2024) jam 08.40 WIB.

Baca Juga  Pisah Sambut Kepala BPTD Kelas III Bengkulu

Saat dikonfirmasi ketua bidang pemenangan pemilu dan pilkada DPD PKS  Kota Bengkulu mengatakan bila instrumen seperti ini sangat penting terlebih untuk mengetahui tingkat kesukaan masyarakat pada Paslon.

“Alhamdulillah meski tipis, PKS berhasil unggul dari kandidat lainnya, meski ini belum tentu sama tapi setidaknya bagi kami pribadi tim Paslon nomor urut 1 sangat penting untuk mengukur ketersukaan masyarakat pada Paslon kami di pilkada (27/10/2024) nanti.”kata Pudi

Baca Juga  Pemprov dan BI Perwakilan Bengkulu Sinergi Genjot Perekonomian Masyarakat di Bumi Rafflesia

Pudi memastikan mesin PKS all out dan siap dalam menyambut pilkada yang tinggal hitungan pekan ini

“Kami siap dan sangat siap, seluruh kader akan mengerahkan segala tenaga agar memastikan kemenangan ustad Dani dan pak Sukatno menjadi pemimpin ideal bagi masyarakat kota Bengkulu.” tutup Pudi yang juga ketua fraksi PKS DPRD kota Bengkulu itu. (Ayy)

Share