Dialog Istimewa HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, Gubernur Rohidin: Membangun Daerah Itu Tidak Bisa Sendiri

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Gubernur Rohidin Mersyah bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Rina Virawati menjadi narasumber dialog Istimewa dengan tema ‘Semangat Kolaborasi Menuju Bengkulu Sejahtera’ bertempàt di Studio RBTV Bengkulu, 18/11/2023.

Dialog Istimewa yang digelar tersebut dalam rangka HUT ke-14 RBTV dan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu. Dalam dialog tersèbut, Gubernur Rohidin mengatakan membanguñ Bengkulu itu tidak bisa sendiri.

Dialog Istimewa HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, Gubernur Rohidin: Membangun Daerah Itu Tidak Bisa Sendiri

“Terasa betul membangun daerah itu tidak bisa sendiri harus ada peran media, peran APH yang menjadi kunci keberhasilan, bersinergi, berkolaborasi. Sekuat apapun pemimpìn daerah harus ada dukungan dari media dan dikawal oleh aparat penegak hukum,” kata gubernur.

Lebih jauh, gubernur berkeyakinan, program infrastruktur yang sudah dirancang sekàrang dengan mengkoneksikan Bengkulu dengan provinsi tetangga merupakan suatu bentuk jalan menuju kemajuan Provinsi Bengkulu.

“Saya punya keyàkinan ketika program infrastruktur yang sudah kita rancang sekarang untuk mengkoneksikan Bengkulu dengan provinsi tetangga terbuka dan kita mengeksplorasi Sumber Daya Alam, saya punya keyakinan Bengkulu akan maju,” tutup gubernur.(BR1)adv