DPD Golkar Rejang Lebong Optimis Menangkan ROMER 80%

Bengkulu, Beritarafflesia. Com – DPD Golkar Kabupaten Rejang Lebong (RL) menyatakan sepakat memenangkan Paslon gubernur Bengkulu nomor urut 2– Rohidin-Meriani (Romer) di Pilgub Bengkulu 2024.

Pernyataan itu dikatakan Ketua DPD Golkar Kabupaten Rejang Lebong, Wahono, dalam rapat koordinasi & konsolidasi pemenangan kepala daerah yang di pentas di Kantor DPD Golkar Rejang Lebong, Rabu (16/10/24).

Baca Juga  Wagub Rosjonsyah Ajak Masyarakat Pentingnya Menjaga Lingkungan 

“Pasangan calon gubernur Rohidin–Meriani ditargetkan mencatat kemenangan sebesar 80 persen dari jumlah suara pemilih dalam Pilgub. Untuk memperkuat target itu semua kader harus terjun langsng ke masyarakat,” tegas Wahono.

Target kemenangan sebesar 80 persen ini, kata dia, ditetapkan dengan merujuk pada hasil Pilkada pada 2020.

Baca Juga  Sukseskan Kurikulum Merdeka,BPMP Bengkulu Gandeng  Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Gelar Bimtek Medsos

Pada Pilgub 2020 lalu pasangan Rohidin–Rosjonsyah mampu meraih 65 persen suara dari tiga pasangan calon yang bertarung.

Menanggapi target kemenangan itu, calon gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah minta seluruh kader dan tim pemenangan harus tetap solid– demi mewujudkan target yang diharapkan.

“Kami meminta semua kader untuk bersatu. Yang terpenting, saat ini perkuat jaringan di tingkat desa atau kelurahan. Supaya. target yang telah ditetapkan bisa tercapai,” tegas Rohidin.

Baca Juga  Rakerda Dekranasda, Tingkatkan Daya Saing Pengrajin Bengkulu Go Pasar Digital

Pada rapat tersebut, selain hadir Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah, juga dihadiri calon Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi bersama pasangannya, Juhendra Siregar.

(Aidilia)

Share