DPK Provinsi Bengkulu Terima Kunjungan SDN 06 Kota Bengkulu Untuk Tingkatkan Mutu Pada Murid

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ( DPK) Provinsi Bengkulu mendapat kunjungan dari kelas 1 Sekolah Dasar Negeri ( SDN) 06 Kota Bengkulu berjumlah 34 anak-anak dan 1 orang guru pendamping dalam rangka peningkatan mutu kepada murid sekolah,Senin ( 09/10/2023).

Baca Juga  Dinas TPHP Provinsi Bengkulu Salurkan Sebanyak 50 Persen Pupuk Subsidi

ibu siti yuniarti,S.Sos dan ibu Azmawati,A.Md., pustakawan DPK Provinsi Bengkulu di dampingi oleh Sub Koordinator  Layanan Perpustakaan Reftin,SE Membuka acara dan memberikan penjelasan tentang layanan perpustakaan.

Berbagai layanan perpustakaan dikenalkan pada anak-anak agar mereka mengetahui manfaat dari fasilitas perpustakaan, dengan mengajak anak didik ke perpustakaan maka mereka mengetahui apa isi dari perpustakaan.

Baca Juga  Sekdaprov Hamka: Jadikan Momentum Hari Jalan dan Hari Bhakti PUPR ke 77 Pembangunan Lebih Baik ke Depan

Demikian  perpustakaan Provinsi Bengkulu juga ada nonton bareng dan mendongeng dengan petugasnya yang kreatif dan menyenangkan anak-anak SDN 06 kota Bengkulu juga diajak menonton sambil belajar.

Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah mengenalkan perpustakaan secara dekat kepada anak-anak didik selain mengetahui apa saja yang ada di perpustakaan kota bengkulu.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan