DPRD BS Berduka H. Dahun Rosyadi, S.PD Meninggal Dunia Saat Perjalan Dinas

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com – Innalillahiwainnailaihirojiun. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan berduka, pasalnya ada salah satu anggota DPRD Bengkulu Selatan yang bernama “Dahun Rosyadi” meninggal dunia sesaat sedang dalam perjalanan dinas ke Jakarta.

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya diumur lebih kurang 75 tahun. Beliau merupakan Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Bengkulu Selatan hingga saat ini.

Baca Juga  Musim Tanam Tiba, Petani Sawah Keluhkan Serangan Hama Tikus

Selanjutnya, almarhum meninggal dunia pertama kali diketahui oleh rekannya sendiri yang tak lain adalah sesama anggota dewan saat akan mengajak sarapan pagi di hotel tempat beliau menginap pada Kamis, (22/09/2022) pagi.

“Ya, pak Dahun Rosyadi meninggal dunia. Saat ini almarhum masih dalam perjalanan dari Jakarta menuju rumah duka di Jalan Pemangku Basri Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Pasar Manna,” kata Plt Sekretaris DPRD Bengkulu Selatan Niko Dwipayana saat dihubungi sekitar pukul 19:31 WIB Kamis (23/09/2022).

Baca Juga  Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi Silahturahmi Ke BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu

Informasi didapat oleh Niko Dwipayana, bahwa diketahuinya almarhum meninggal dunia saat rekan anggota dewan yang lain memanggil dan mengetuk pintu kamar hotel almarhum untuk mengajak beliau sarapan pagi, namun sudah tidak ada jawaban lagi dari dalam kamar walaupun diketuk secara berulang kali pintu kamarnya.

Baca Juga  Idul Fitri Jatuh Pada Hari Kamis 13 Mei

“Setelah rekannya sesama anggota dewan membuka kamar hotel, innalillahiwainnailaihirojiun almarhum sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ucap Niko.

Disampaikan Sekretaris Dewan BS, almarhum bersama rekan-rekan anggota dewan yang lainnya melakukan perjalanan dinas ke Jakarta sejak hari Selasa (20/09/2022).

Share

Tinggalkan Balasan