DPRD Kab. Seluma Gelar Rapat Minggu Depan Agendakan Pembahasan, Serakan LKPJ Tahun Anggaran 2022

Seluma,Beritarfflesia.com-Setelah ditunda Selasa pekan lalu (22/3), DPRD Seluma akhirnya menggelar rapat paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Seluma tahun anggaran 2022, Selasa siang (28/3) 

Paripurna penyampaian LKPJ dibacakan oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, dan disaksikan oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos selaku pemimpin rapat, didampingi Wakil Ketua I DPRD Sugeng Zonrio dan anggota DPRD sebanyak 21 orang. 

Baca Juga  DPRD Seluma Panggil Perusahaan dan Dinas Perikanan, Prihal Tambak Udang

Bupati Seluma, Erwin Octavian mengatakan laporan pertanggungjawaban ini, membahas terkait total anggaran Pemkab Seluma tahun 2022.

“Dalam laporan tersebut semua dibahas, termasuk mengenai belanja, pendapatan, hibah dan sebagainya. Seperti yang sama-sama kita ketahui, kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Seluma tentunya sangat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma,” tutur Erwin Octavian. 

Baca Juga  Nasdem Calonkan Murman ke Provinsi, 2 Anaknya Maju Calon DPRD Seluma

Sementara itu, Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos mengatakan agenda rapat paripurna LKPJ oleh Bupati ini, merupakan suatu kewajiban bagi Pemkab untuk mempertanggungjawabkan kegiatannya. Selanjutnya akan dibahas oleh DPRD kembali, baik melalui Pansus m”Jadwalnya minggu depan sudah mulai, namun kita akan panggil terlebih dahulu masing masing Ketua Fraksi untuk mengambil keputusan apakah melalui pansus atau komisi,” ujar Ketua DPRD Nofi Erian Andesca.aupun oleh tingkat Komisi DPRD Seluma.(BR1)Adv

Share

Tinggalkan Balasan