DPRD Musi Rawas Lakukan Tes Ulang Perekaman Wajah, Bertujuan Permuda Absensi Kepegawaian Baik ASN Atau Non ASN Supaya Realtime

Musi Rawas, Beritarafflesia.com- Sekretariat DPRD Musi Rawas Melakukan Tes ulang Perekaman wajah, (face print) oleh BKPSDM di gedung Sekretariat DPRD Musi Rawas Senin 16/1/2023.

Dalam hal ini di sampaikan oleh Amri Aziz, selaku Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Musi Rawas, bahwa rekam ulang wajah ini untuk mempermudah dalam hal absensi kepegawaian baik ASN mau pun Non ASN supaya realtime.

Baca Juga  Bupati Musi Rawas Utara, H. Devi Suhartoni Menyampaikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Musi Rawas Utara
DPRD Musi Rawas Lakukan Tes Ulang Perekaman Wajah, Bertujuan Permuda Absensi Kepegawaian Baik ASN Atau Non ASN Supaya Realtime

Perekaman Wajah di Sekretariat DPRD Musi yang bertujuan untuk merekam ulang wajah dalam rangka penerapan tunjangan kinerja daerah yang berbasis aplikasi.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa salah satu komponen yang akan menjadi bahan penilaian pada pemberian tunjangan kinerja adalah tingkat kehadiran masing-masing dalam melaksanakan tugasnya. Oleh karena itu, melalui aplikasi (Sistem Informasi Administrasi Presensi), data kehadiran seluruh ASN Maupun Non ASN dapat diakses secara online dan realtime.

Baca Juga  Silaturahmi Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dalam Rangka Meninjau Desa Tri Mukti SP3

Kegiatan ini berlangsung dimana petugas dari BKPSDM Kabupaten Musi Rawas untuk melakukan perekaman ulang wajah pada mesin Face Print’ Kegiatan berlangsung lancar dan tertib dan diikuti dengan antusias oleh ASN maupun Non ASN ujar Amri Aziz.(ADV)

Share

Tinggalkan Balasan