DPRD Provinsi Bengkulu, Imbau Masyarakat Segera Laksanakan Vaksin Booster

Bengkulu, Beritarafflesia.com – Pencabutan PPKM saat Lebaran 2022 sudah disahkan, ditambah pemudik tidak perlu tes PCR maupun Swab. Dengan syarat sudah melaksanakan Vaksin minimal Vaksin kedua.

Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani menghimbau masyarakat untuk segera melakukan Vaksin Booster.

“Yang jelas kegiatan pada Vaksinasi dari rombongan satgas Covid harus dilaksanakan, artinya pemerintah menghimbau pada masyarakat segera melakukan Vaksinasi Booster,” ucap Herwin pada (16/03/2022).

Baca Juga  Verifikasi Lanjutan, Muba Optimis Raih Penghargaan Kabupaten Sehat Swasti Saba Wistara

Tidak hanya Herwin juga memperingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang masih berlaku, saat melakukan silaturahmi pada saat Lebaran.

DPRD Provinsi Bengkulu, Imbau Masyarakat Segera Laksanakan Vaksin Booster

“Tetapi saya juga menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat tetap mengikuti proyek, yang mana segala sesuatunya. Masker dipakai, penggunaan hand sanitizer gunakan secara maksimal serta sadar akan kerumunan saat pergi silaturahmi dengan kerabat supaya kita menjaga serta menghindari virus corona tersebut,” jelasnya.

Baca Juga  Jaring Aspirasi Warga,Ketua Komisi I DPRD Provinsi Dempo Xler Terima Keluhan dan Kritik Mahasiswa

Herwin berharap dengan terlaksananya pemberian Vaksin ketiga serta pematuhan protokol kesehatan tersebut hari raya Lebaran bisa berjalan lancar.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan Vaksin Booster dan mematuhi protokol tersebut Insyaallah kita akan tetap terlindungi dan dapat merayakan hari Raya dengan lancar,” tutup Herwin.(BR2)  Adv

Share

Tinggalkan Balasan