DPRD Seluma Gelar Paripurna Bersama Pemkab Seluma Sepakati APBD 2023

Seluma,Beritarafflesia.com – DPRD Kabupaten Seluma menggelar rapat paripurna kesepakatan bersama Pemerintah Kabupaten Seluma tentang Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Seluma Tahun Anggaran 2023 di Aula Gedung DPRD, Rabu (20/7/2022).

Baca Juga  Banmus DPRD Seluma Agendakan Jadwal Pelantikan Calon PAW Alm.Herwansyah

Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Seluma, Nofi Eriyan Andesca, didampingi Wakil ketua I Sugeng Zonrio, dan diikuti anggota dewan lainnya. 

Turut hadir Bupati Seluma Erwin Octavian, Sekretaris Daerah Seluma H. Hadianto, Forkopimda, para Asisten dan Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. 

Baca Juga  Wakil Ketua I dan II DPRD Seluma lakukan Mediasi antara Pihak Manajemen PT MSS dan Karyawan

Ketua DPRD Seluma, Nofi Eriyan Andesca mengatakan, untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023 sebesar Rp 937 Miliar akan di prioritaskan ke Infrastruktur pembangunan. 

“Anggaran APBD Seluma tahun 2023, nantinya di prioritaskan ke Infrastruktur, selain itu juga akan di anggarkan ke KPU dan Bawaslu menjelang pemilu/pilkada 2024 nantinya,” ujar Nofi. 

Baca Juga  DPRD Kabupaten Seluma, Sampaikan Laporan Reses tahun 2023 di ruangan sidang Paripurna DPRD 

Paripurna tentang KUA PPAS RAPBD Seluma Tahun Anggaran 2023 dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepakatan oleh Bupati Seluma Erwin Octavian dan Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca. Adv

Share

Tinggalkan Balasan