DPRD Seluma Gelar Rapat Paripurna Agenda Pandangan Umum Fraksi Terhadap RAPBD TA 2024

Seluma,Beritarafflesia.Com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma gelar rapat paripurna dengan agenda pandangan umum fraksi terhadap RAPBD tahun anggaran 2024, yang bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Nofi Eriyan Andesca, di dampingi wakil ketua II Sugeng Zonrio, Wakil Bupati Seluma Gustianto unsur Forkopimda dan pejabat eselon II dan III dilingkungan pemerintah kabupaten Seluma.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Seluma Batal, Lantaran Cuma Dihadiri 9 Anggota

Di ketahui, anggaran APBD berperan penting dalam kehidupan di masyarakat, untuk mendukung setiap pelayanan yang ada di kabupaten Seluma. dan untuk pembangunan di kabupaten Seluma dan hal itu semua untuk mendukung kemajuan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Seluma Batal, Lantaran Cuma dihadiri 9 dari Total 30 Anggota

Wakil Bupati Seluma Gustianto menyampaikan, hari ini agenda paripurna untuk mendengarkan pandangan umum fraksi terhadap rancangan nota pengantar Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024 mendatang.

“Kita baru selesai mendengarkan pandangan umum fraksi terhadap rancangan nota pengantar Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024,” ujar Gustianto, Selasa 3 Oktober 2023.

Baca Juga  Anggaran Kegiatan Rutin OPD Seluma Bengkulu di Refocusing 6 Persen. Ini Pesan DPRD Seluma Untuk TAPD

Lanjutnya, pemkab Seluma akan membahas masalah kritik dan saran dari fraksi-fraksi untuk membangun Kabupaten Seluma.

“Kritik dan saran akan kita bahas dan disesuaikan untuk membangun kabupaten Seluma ini,” tutupnya.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan