DPRD Seluma Gelar Rapat Paripurna Agenda RAPBD 2024 

Seluma,Beritarafflesia.Com-Senin,6 September 2023 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Seluma gelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi terhadap nota keuangan RAPBD tahun Anggaran 2024, rapat berlangsung di gedung Rapat Paripurna DPRD Seluma.

Rapat dipimpin langsung oleh Waka ll DPRD Kabupaten Seluma Samsul Aswajar, di dampingi Waka 1 Sugeng zonrio, Anggota DPRD kabupaten seluma, dan dihadiri Wakil Bupati Gustianto, para Asisten, staf ahli, Forkopimda, Pejabat Eselon ll dan lll di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Baca Juga  Paripurna DPRD Seluma Tiga kali Mati Lampu, Pemkab Surati UP3 PLN Bengkulu

Wakil Bupati Seluma Gustianto menyampaikan, mengucapkan terima kasih atas saran, masukan dan pendapat fraksi-fraksi atas RAPBD Kabupaten Seluma tahun anggaran 2024. Selain itu dukungan dan kerja sama yang baik dari anggota Dewan yang terhormat merupakan masukan yang sangat berharga dalam upaya meningkatkan kinerja Pemerintah kabupaten Seluma dan upaya untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Paripurna DPRD Seluma, Penyampaian Pandangan Umum Fraksi

“Melalui kesempatan ini kami sampaikan bahwasanya pemerintah kabupaten Seluma sesuai dengan RPJMD tahun 2021-2026 memberikan fokus utama pada pengentasan daerah tertinggal melalui pembangunan infrastruktur penunjang sektor unggulan. Pemerintah kabupaten Seluma berupaya agar pelaksanaan pembangunan infrastruktur dapat berjalan sebagaimana diharapkan baik dari segi mutu maupun ketepatan waktu pelaksanaanya,” ujar Gustianto, Selasa 24 Oktober 2023.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Seluma, Ini Hasil Penyampaian LKPJ Bupati Seluma Tahun 2023

Lanjutnya, banyak harapan dan kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi, pembangunan kabupaten Seluma akan terus dilaksanakan secara terus menerus sesuai prioritas daerah dengan memperhatikan kemampuan keuangan daerah.

“Pembangunan di Kabupaten Seluma akan terus kita prioritas demi kesejahteraan masyarakat.” tutupnya.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan