Gubernur Rohidin Apresiasi Event Bhayangkara Mural Festival 2021 Diresmikan

Gubernur Rohidin Apresiasi Event Bhayangkara Mural Festival 2021 Diresmikan

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmi membuka kegiatan Event Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Bengkulu,di selenggarakan di halaman Mapolda Bengkulu dalam rangka menyambut HUT ke-53 Provinsi Bengkulu.pada Sabtu (30/10/2021).

Acara yang mengambil tema “Peran Generasi Muda untuk Berkreasi dalam Penyampaian Informasi yang Positif di Masa Pandemi Covid-19″  Kegiatan persmian Event Bhayangkara Mural Festival 2021 ini merebut Piala Kapolda Bengkulu dan di hadiri Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah bersama Sekda Provinsi Hamka Sabri

Baca Juga  Akhiri Masa Jabatan Priode Pertama, Gubernur Rohidin Akan Gowes Bareng di Jalur Tol Bengkulu Sesi I

Dalam sambutan Gubernur Rohidin menyampaikan, Bahwa dirinya selaku kepala daerah provinsi Bengkulu menyambut baik dan apresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polda Bengkulu ini.

Gubernur Rohidin Marsyah Apresiasi Event Bhayangkara Mural Festival 2021 Diresmikan

“ kegiatan positif ini dapat memberikan ruang kepada masyarakat khususnya generasi muda untuk berekspresi seluas-luasnya dan sebebas-bebasnya tentunya dengan nilai-nilai positif. dan saya berharap kepada para peserta agar semangat, junjung tinggi nilai-nilai sportivitas serta kreativitas,maka dengan kebebasan berorientasi dengan Sekecil apapun karya akan selalu dikenang” Kata Rohidin

Baca Juga  Pemprov Bengkulu Segera Bangun Lima Stadion Mini

Usai meresmikan kegiatan, perwakilan pegiat kesenian mural Bengkulu memasangkan ikat kepala “ikek kepala” kepada Gubernur Bengkulu, Kapolda Bengkulu serta Sekda Provinsi sebagai tanda apresiasi terhadap kesenian mural.

Selain menerapkan secara ketat dengan protokol kesehatan Covid-19, Sebelum memulai kegiatan seluruh peserta menjalani pemeriksaan rapid antigen yang telah disediakan oleh panitia. Hal ini penting dilakukan guna memastikan peserta dan tamu undangan yang hadir tidak terpapar Covid-19.demikian.(Rian)

Share

Tinggalkan Balasan