Hasil Survey LSI, Helmi-Mian Menang di Semua Kalangan Usia

Dok Foto Gogle / Direktur CPI LSI Denny JA, Hanggoro Doso Pamungkas

BENGKULU – Beritarafflesia.com- Penghelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan dilaksanakan 27 Nopember 2024 mendatang., sepertinya Pasangan Calon Gubernur & Wakil Gubernur Helmi Hasan-Mian semangkin unggul di semua kalangan usia. Ini terungkap dari data survey yang dilakukan oleh LSI Denny JA, beberapa waktu yang lalu.

Menurut kepala sekretariat DPW Partai Amat Nasional ( PAN) Provinsi Bengkulu Riswan Menjelaskan,  Dari hasil data survey, elektabilitas Helmi-Mian di segmen laki-laki, dan perempuan lebih Unggul dari paslon Rohidin – Meriani

Baca Juga  Membludak, Kader Hanura Padati Gedung Merdeka Asia Afrika, Hadiri Rakornas di Kota Bandung

” Dari data survey elektabilitas Helmi-Mian di Segemen Pemilih Laki-laki 43.1 % Persen, sedangkan Rohidin Hanya 22,5 % persen. Sementara di segmen perempuan, Helmi-Mia2n juga unggul dengan elektabilitas sebesar 41.3%, dibanding Rohidin-Meri (24.8%). Sisanya belum menentukan pilihan” Kata Riswan,jum,at malam (4/10/2024)

Foto,/ Rian;  Kepala Sekretariat DPW PAN Bengkulu Riswan

Disisilain pada segmen pemilih berdasarkan usia, menurut Riswan, pasangan Helmi Hasan-Mian unggul di semua kalangan usia pemilih dari rivalnya.

” Seperti pada usia 19 tahun ke bawah sebanyak 46,4%, Helmi- Mian menang, kemudiah di usia 20 sampai 29 tahun menang sebanyak 39,05%,persen. Sedangkan usia 30 samapi 39 tahun menang sebanyak 37,4%.persen. sementara di kalangan usia 40 hingga 49 tahun, Helmi-Mian menang sebanyak 47,3% persen. Dan di usia 50 tahun keatas menang sebanyak 40,8%. Persen” Jelasnya

Baca Juga  Firdaus Djailani Resmi Terima Mandat dari Hercules Sebagai Ketua DPD "GRIB JAYA" di Provinsi Bengkulu

Terpisah. Menanggapi hasil survey tersebut, menurut keterangan dari Direktur CPI LSI Denny JA, Hanggoro Doso Pamungkas mengungkapkan, Bahwa hasil survey yang sudah di rilis, dan di ungkapkan ke publik tersebut,,merupakan data yang sudah ril dan bisa di pertanggung jawabkan.

Baca Juga  Miris! Kadis ESDM Provinsi Jadi Timses Pemilu 2024, Akan Dilaporkan Kebawaslu dan MenPANRB

” Dari hasil survey kita, yang sudah ril,  pasangan Helmi-Mian menang di semua kalangan usia dibanding rivalnya. Bahkan data yang sudah kita rilis dan di publis ke publik bisa di pertanggungjawabkan. Justru memang untuk kondisi saat ini,paslon Helmi- Mian masih unggul dari semua kalangam Usia. “Demikian Pungkas Hanggoro Doso Pamungkas.” (BR1)

Share