Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kepahiang, Akan Laksanakan Kegiatan Pembangunan Jalan Lingkungan dan Gedung

Kepahiang,Beritarafflesia.Com-Pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kepahiang bidang Cipta Karya akan menggelar giat jalan lingkungan dan pembangunan gedung. Diketahui saat ini sedang dipersiapkan tim work terkait RAB, lokasi bersama konsultan perencanaan. Jika telah selesai baru akan ditayangkan melalui ULP. Hal itu disampaikan Kadis PUPR melalui Kabid Cipta Karya saat disambangi, pada Senin (8/1/2024).

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Provinsi Tertunda,Lantaran Gubernur Rohidin  Tak Bisa Hadir!! 

Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Ibnu Hajar, ST menyampaikan, terkait kegiatan yang akan diselenggarakan bidang Cipta Karya, jika tidak ada halangan akan mengerjakan kegiatan jalan lingkungan dan Pembangunan gedung. Namun, semuanya itu akan melihat situasi anggaran, karena kemarin ada rasionalisasi dalam rangka mendukung giat pesta demokrasi. Untuk itu Ibnu Hajar sangat berharap apa yang telah diusulkan dapat terpenuhi.

Baca Juga  Gubernur Bengkulu Ajak Masyarakat Semaku Terus Bersatu Membangun Daerah

Pelaksanaan kegiatan, tambah Ibnu, ” Setelah perencanaan selesai dikerjakan, pihak konsultan (telah baku) maka akan segera kita serahkan pada pihak Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Kepahiang untuk ditayang. Selanjutnya pihak rekanan mulai dapat mengikuti kegiatan tersebut”.

Baca Juga  Sekda Yusran Fauzi,ST, Lantik Pejabat Struktural Lingkungan Pemkab Rejang Lebong

“Dalam rangka untuk memulai suatu kegiatan, seyogyanya terlebih dahulu untuk membuat perencanaan yang matang, sehingga produk tersebut sebelum ditayangkan betul- betul sesuai dengan asas manfaat kebutuhan masyarakat,” tegasnya.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan