Kadis DPK Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi Lantik Emilda Sulasmi Sebagai Kabid Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan

Bengkulu,Beritarafflesia.Com– Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd, secara resmi melantik Emilda Sulasmi, M.Pd, sebagai Kabid Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan yang baru, (25/03/2024).

Kadis H. Meri Sasdi Lantik Emilda Sulasmi Sebagai Kabid Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan

Dalam acara pelantikan tersebut, H. Meri Sasdi, M.Pd menyampaikan harapannya kepada Emilda Sulasmi untuk mengoptimalkan perkembangan aplikasi Srikandi, yang merupakan inti dari salah satu Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).
H. Meri Sasdi, M.Pd juga menekankan pentingnya mempertahankan dan meningkatkan penilaian pengawasan kearsipan di dinas mereka, dengan harapan dapat mencapai nilai minimal yang lebih baik dari sebelumnya.

Kadis H. Meri Sasdi Lantik Emilda Sulasmi Sebagai Kabid Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan

Selain itu, dia juga menegaskan pentingnya membangun jaringan dengan para pemangku kepentingan untuk menjadikan kearsipan sebagai pusat pengkajian yang signifikan, baik secara lokal maupun internasional, mengingat warisan budaya yang dimiliki oleh Bengkulu.
Di sisi lain, Emilda Sulasmi, M.Pd, yang baru saja dilantik sebagai Kabid Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan, menyatakan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan kepadanya.

Kadis H. Meri Sasdi Lantik Emilda Sulasmi Sebagai Kabid Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan

Kemudian Emilda berkomitmen untuk dapat beradaptasi dengan cepat dengan tugas dan tanggung jawab barunya serta berharap dapat membawa perubahan yang positif dalam lingkup kerjanya yang baru.
Terakhir Meri Saudi mengatakan Selamat kepada Emilda Sulasmi, M.Pd atas jabatannya yang baru, semoga dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan kearsipan di Provinsi Bengkulu.(Br1)adv