Kapolda Berikan Kejutan Pada Danrem Dalam Rangka HUT TNI ke-79 Tahun

Bengkulu, Beritarafflesia.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Anwar, S.Ik., M.Si. bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memberikan kejutan ucapan selamat kepada TNI. Acara kejutan tersebut digelar di Rumah Dinas Kapolda pada hari Jumā€™at (04/10/2024).

Momen penuh keakraban dan kekeluargaan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan insan pers, dengan Kapolda Bengkulu yang memimpin langsung pemberian ucapan selamat. Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan rasa hormat dan apresiasi kepada seluruh personel TNI yang telah berdedikasi dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Baca Juga  Gubernur Rohidin: Inklusi Keuangan Harus Diikuti Literasi Keuangan yang Kuat

ā€œSemoga TNI semakin jaya ā€ ujar Kapolda.

Yang lebih menarik, Danrem 041/Garuda Emas (Gamas), Brigjen TNI. Rachmad Zulkarnaen, turut mengikuti acara dengan secara virtual melalui Zoom Meeting karena beliau sedang berada di Palembang untuk menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke-79 di sana. Meskipun tidak dapat hadir langsung, Danrem tetap memberikan sambutan hangat dan mengucapkan terima kasih atas kejutan tersebut.Ā 

Baca Juga  Momen Peringati HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, Pemprov Bengkulu Gelar Upacara Bendera Secara Serentak

ā€œSaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan dukungan dari Polri dan Forkopimda. Meski saya tidak berada di tempat, semoga sinergi dan kebersamaan yang baik ini terus terjalin,ā€ ujar Danrem melalui sambungan Zoom.

Baca Juga  Sebelum Masuk Tanam Padi, Pemprov Bengkulu Selesaikan Enam Saluran Irigasi

Bahkan polri memberikan kejutan istimewa dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng, yang menambah hangatnya suasana kekeluargaan dan menggambarkan bahwa solidnya hubungan antara Polri dan TNI serta Forkopimda di wilayah Bengkulu.

Share