KESBANGPOL BENTENG GELAR SOSIALISASI PENDIDIKAN POLITIK MASYARAKAT

Bengkulu Tengah, Beritarafflesia.Com – PJ. Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M.Si., menghadiri acara Sosialisasi Pendidikan Politik Masyarakat Bengkulu Tengah yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkulu Tengah di Pendopo Bukit Kandis Ujung Karang. Pada Kamis, (10/10/2024).

Acara dengan tema ā€œPeran Insan Media dan Pemuda Dalam Meningkatkan Partisipasi Pemilih di Pilkada Serentak Bengkulu Tengah Tahun 2024ā€ ini dibuka langsung oleh PJ. Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M.Si.

Dihadiri oleh Asisten Administrasi Pemerintahan & Kesra Nurul Iwan Setiawan, S.Sos., M.Si., Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bengkulu Tengah Andi Erzantara, S.STP, M.Si., beserta jajaran, Sekjen PWI Provinsi Bengkulu Dedi Hardiansyah Putra, Ketua PWI Bengkulu Tengah Harry Sutriansyah, S.E., beserta anggota, GM Harian Rakyat Benteng M.Wiro Idrus, S.E., Putra Putri Bengkulu Tengah serta undangan lainnya.

Baca Juga  Pertemuan Tahunan BI 2021, Pemprov Optimis Ekonomi Bengkulu Bangkit

Dalam sambut dari PJ. Bupati Bengkulu Dr. Heryandi Roni, M.Si., berharap agar setiap bagian elemen pada masyarakat dan media agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dalam menjaga ketentraman proses demokrasi.

Foto: PJ Bupati Bengkulu Tengah Berikan Kata Sambutan

ā€œKami berharap setiap elemen pada masyarakat Bengkulu Tengah terutama insan media dapat menjalankan tugas dan fungsinya dalam menjaga ketentraman dan kondusifitas masyarakat melalui informasi-informasiĀ  yang objektif dan positif dan kepada para generasi muda yang hadir pada hari ini, untuk menyebarkan ilmu-ilmu kepada rekan-rekanya, sehingga setiap proses demokrasi yang berkualitas dan partisipasi politik para generasi muda dapat meningkat.ā€ Ujarnya.

Baca Juga  Tunaikan Program Prioritas, Gubernur Rohidin Serahkan Bantuan Alsintan Gratis ke Petani

PJ. Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M.Si., juga mengajak untuk mensukseskan pilkada serentak.

ā€œMarilah kita suksekan pilkada serentak tahun 2024 dengan menggunakan hak pilih kita dengan baik dan benar serta tetap menjaga kerukunan, keamanan, suasana kondusif demi kelanjutan pembangunan Kabupaten Bengkulu Tengah.ā€ Ujarnya.

Baca Juga  Pemprov Berhasil Raih 3 Penghargaan dari Kategori Peningkatan PAD

Setelah acara, dilanjutkan dengan pemaparan materi pendidikan politik oleh Asisten Administrasi Pemerintahan & Kesra Nurul Iwan Setiawan, S.Sos.,M.Si., Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan PolitikĀ  Bengkulu Tengah Andi Erzantara, S.STP, M.Si., GM Harian Rakyat Benteng M. Wiro Idrus, S.E., Sekjen PWI Provinsi Bengkulu Dedi Hardiansyah Putra. (Ayy)

Share