Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, Dukung Ajang Putra Putri Maritim

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, Dukung Ajang Putra Putri Maritim

Bengkulu, Beritarafflesia.com– Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri menerima audiensi dari Putera Puteri Maritim Provinsi Bengkulu yang didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata, Karmawanto di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan hangat tersebut, Isnan Fajri memberikan semangat dan motivasi kepada para finalis Putra Putri Maritim Provinsi Bengkulu yang akan berlaga pada malam grand final tanggal 29 Februari mendatang.

Sebanyak 30 putra dan putri dari setiap kabupaten di Provinsi Bengkulu telah mencapai babak final dalam ajang bergengsi ini. Mereka akan bersaing untuk meraih gelar dan diutus sebagai delegasi Bengkulu dalam ajang pemilihan nasional.

“Setiap finalis memiliki potensi dan bakat yang luar biasa. Tunjukkan yang terbaik dari diri kalian dan banggakan nama Provinsi Bengkulu di tingkat nasional,” kata Isnan Fajri dengan semangat, menyampaikan harapannya kepada para finalis.

Ajang Putra Putri Maritim Provinsi Bengkulu bukan hanya sekedar wadah untuk memperkenalkan potensi maritim daerah, tetapi juga menjadi kesempatan bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mereka dalam bidang ini.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan ajang ini tidak hanya menjadi panggung prestasi semata, tetapi juga menjadi momentum untuk memunculkan bakat-bakat baru yang akan menjadi duta dan pembawa harum bagi Provinsi Bengkulu di kancah nasional.(BR1)