Ketua DPRD Seluma Ajak Bupati Turun Cek Tambak Udang

Seluma,Beritarafflesia.com-Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca mengajak Bupati Seluma Erwin Octavian, untuk turun meninjau langsung keberadaan tambak udang yang tidak memiliki kontribusi besar dalam Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Seluma.

“Kita dari DPRD mengajak Bupati untuk meninjau langsung keberadaan tambak udang yang sudah 7 tahun beroperasi, tapi minim berkontribusi buat daerah,” ucap Nofi Erian Andesca.

Baca Juga  Paripurna, Bupati Seluma Sampaikan Jawaban Fraksi Rancangan APBD Tahun 2022

Lanjutnya, DPRD Seluma pada prinsipnya mendukung program Pemkab Seluma untuk mencari investor agar berinvestasi di Seluma, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan mendukung upaya pembangunan daerah.

Ketua DPRD Seluma Ajak Bupati Turun Cek Tambak Udang

Nofi juga mengatakan tak hanya untuk membantu mendongkrak PAD, namun Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggungjawab sosial perusahaan pun sepertinya tidak ada dari tambak udang tersebut.

Baca Juga  Ketua DPRD Seluma Minta PUPR Perbaiki Lantai Alun-Alun Seluma

“Instansi terkait diharapkan turun juga untuk mengecek mengenai perizinan dan administrasinya, jangankan membantu PAD, tambak udang tersebut pun CSR-nya diketahui tidak ada,” pungkasnya.(BR1)Adv

 

Share

Tinggalkan Balasan