Kodim 0408 Bengkulu Selatan Didatangi Kajari dan Kapolres

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.Com – Kodim 0408 Bengkulu SelatanĀ  kedatangan Kejaridan Polres Bengkulu Selatan Senin, (07/10/2024).

Kedatangan mereka berdua bukanlah untuk tujuan yang negatif. Melainkan ikut berbahagia dalam memperingati HUT TNI ke-79 dengan kejutan spesial berupa tumpeng dari PolresĀ  Bengkulu Selatan dan Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan.

Dandim 0408 Bengkulu Selatan Letkol Czi Bambang Santoso, S.H., M.SDS menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan surprise yang diberikan dengan penuh keakraban tersebut oleh beberapa anggota TNI, Polri serta Kejaksaan Negeri di wilayah Bengkulu Selatan.

Baca Juga  Pemdes dan BPD Desa Padang manis Menetapkan Penerima BLT-DD Untuk Tahun 2021

“DalamĀ  rangka memperingati HUT TNI ke-79, acara kejutan ini dipimpin oleh Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir., S.I.K dan Kejari Bengkulu Selatan, Nurul Hidayah,S.H.,M.H yang langsung memberikan ucapan selamat dan tumpeng kepada saya.

Baca Juga  Peringati HUT Ke-73, DPRD BS Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Momen ini menandakan simbol rasa syukur dan penghormatan terhadap perjalanan serta perjuangan TNI dalam menjaga kedaulatan negara,”ucap Bambang di Makodim Senin (7/10/2024).

Dandim menyambut salam hangat kejutan.

Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Polres Bengkulu Selatan dan Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan. Dengan adanya kekuatan ini, pihaknya sangat menghargai kebersamaan ini.

Kejutan tumpeng ini menjadi simbol kuatnya sinergi antara Forkopimda di wilayah Bengkulu Selatan. Semoga kerja sama yang sudah terjalin ini terus terjaga demi kepentingan masyarakat.

Baca Juga  146 Jamaah Calon Haji Bengkulu Selatan di Lepas Langsung Oleh Sekda Sukarni,ini Pesan Beliau!!
Foto: Kejutan Tumpeng

“UsaiĀ  acara peringatan HUT TNI ke 79, kitaĀ  lanjutkan dengan makan bersama.

Semoga kekompakan ini tetap bisa terjalin untuk membangun daerah Bengkulu Selatan. Serta, bisa memberikan rasa aman,nyaman dan damai kepada masyarakat,”pungkas Bambang. (Ayy)

Share