Mahasiswa dan Petani Bersatu Aksi Depan Kantor DPRD Provinsi Tolak Kenaikkan BBM

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Mahasiswa Universitas Bengkulu (UNIB), bersama Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) dan para petani ,kembali menggelar aksi demo di depan gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (26/09/22).

Tentunya aksi ini berkaitan dengan melonjaknya harga BBM. saat menggelar aksinya kali ini masa hanya bisa memberikan aspirasinya di depan gedung DPRD Provinsi Bengkulu.

Baca Juga  Aspirasi Buruh Didengar, Anggota Komisi IV Siap Jembatani Dengan Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu 

Hingga berita ini dionline kan masa masa masih tetap menyuarakan orasinya di depan Gedung DPRD Provinsi Bengkulu. dalam demo tersebut para orasi mengharpkan para anggota dewan DPRD Provinsi Bengkulu Untuk turun dan menemui para demonstran . Dalam demo tersebut ada beberapa tuntutan yang diajukan oleh mahasiswa tersebut yakni.

  1. menolak kenaikan BBM
  2.  Reformaagraria
  3. Kecam represipitas aparat
  4. mendesak Jokowi mundur
  5. Petani Tragis  Dinegeri Agraris
  6. Reformasi Polri
Baca Juga  Dempo; Jangan Cegah Pemuda Untuk Tampil

Terlihat di sepanjang barisan para dmonstran bertuliskan turunkan harga BBM dan Sejahterakan para petani

Tulisan Spanduk Para Demonstran

Sementara itu akhirnya para demonstran ini ditemui langsung oleh para anggota Dewan DPRD. dalam pertemuan ini sangat alot tersebut, perwakilan  mahasiswa ada beberapa poin yang disampaikan kepada anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Salah satunya menyingkapi kenaikan BBM subsidi.

Baca Juga  Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Irwan Eriadi SE.M.Si Mengucapkan:
Para Anggota Dewan DPRD Provinsi Bengkulu Menemui Para Aksi Demo

Bahkan para mahasiswa dan petani mengajak para anggota Dewan Provinsi Bengkulu agar sepakat melakukan penolakan terhadap kenaikan BBM dan tuntutan mreka itu  unuk disampaikan kepada pemerintah pusat. (OZ) (ADV)

Share

Tinggalkan Balasan