Maraknya Aksi Begal Jalan Lintas Menuju Kota Lubuklinggau, Polsek PUT Gelar Patroli Berkala

Padang Ulak Tanding,Beritarafflesia.Com – Lakukamn Pengamanan jalan lintas penghubung Kabupaten Rejang Lebong menuju Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, Polsek Padang Ulak Tanding (PUT )Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu semakin meningkatkan pelaksanaan patroli dilengkapi dengan senjata api.

Baca Juga  Bupati Rejang Lebong Buka Turnamen Bola Voli Putra Kades Cup I

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH, melalui Kasi Humas IPTU Sinar Simanjuntak, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kegiatan patroli digelar secara berkala dengan peningkatan pada waktu dan lokasi dinilai rawan terjadi maraknya aksi kejahatan.

Baca Juga  Realisasikan Hasil Musdes Sebelumnya, Pemdes Warung Pojok Bagun Jalan Lingkungan

Tidak hanya melakukan kegiatan pengamanan terbuka yang dilaksanakan oleh Personel Berseragam dan Kendaraan Dinas, kegiatan patroli juga diisi dengan penyampaian himbauan kepada masyarakat dan pengendara yang ditemui agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dengan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Baca Juga  Dinkes Rejang Lebong Gelar Rakor  Pokjanal Posyandu Tahun 2023

Masyarakat juga dihimbau agar segera memberi bantuan informasi kepada kepolisian apabila menemukan hal yang dinilai dapat mengganggu kamtibmas atau aksi tindak pidana Jelasnya.(BR)

Share

Tinggalkan Balasan