Memperingati HaKordia 2023, Kejari BU Sosialisasi dan Bagikan Stiker Anti Korupsi

Argamakmur,Beritarafflesia.Com-Dalam rangka Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) 2023, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Sosialisasi dan membagikan Stiker di Bundaran Argamakmur, Sabtu (9/12/2023).


Dengan pembagian stiker dan sosialisasi anti korupsi kepada warga/masyarakat pengendara yang melintas di depan Kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, diharapkan masyarakat lebih mengetahui lagi perbuatan korupsi dan bahayanya.

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara yang diwakili oleh Kasi Intel Ekke Widoto Kahar, SH, MH dalam penyampaiannya pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa peringatan hari anti korupsi sedunia tersebut menjadi momentum yang penting bagi kita semua khususnya bagi kita di Bengkulu Utara untuk memerangi korupsi, karena korupsi ini menjadi ektra ordinary crime, kejahatan yang luar biasa yang kita harus perangi bersama.

“Mari kita membudayakan atau mengajak masyarakat untuk belajar, memberikan pendidikan anti korupsi, melibatkan masyarakat dalam pencegahan korupsi. Kemudian, selanjutnya kita ciptakan sistem yang baik, bagaimana kita menjalankan sistem yang bersih dan yang berikutnya penindakan, penindakan ini menjadi bagian yang paling akhir”ucapnya

Turut hadir dalam kegiatan kasi pidsus, kasi datun, kasubbagbin beserta staf kejaksaan negeri Bengkulu Utara. (BR1)adv