Partai Hanura Dapat No Urut 10,  Usin Apresiasi ke Para Kader dan Siap Tempur Pemilu 2024

Partai Hanura Dapat Nomor Urut 10,  Usin Ucapkan Apresiasi ke Para Kader dan Siap Tempur Pemilu 2024

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)  Lolos sebagai peserta Pemilu Nomor Urut 10 pada Pemilu 2024 mendatang., Sebagai Ketua partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH mengapresiasi dan beri ucapan terima kasih kepada para Kader Partai yang sudah berjuang dan bekerja keras selama proses Verifikasi.

” Kita sangat bersyukur karena Partai HANURA Lolos sebagai peserta Pemilu Nomor Urut 10 pada Pemilu tahun 2024 nanti, maka hari ini seluruh fungsionaris dan Anggota Partai HANURA Provinsi Bengkulu merasa lega., Karena sejak proses persiapan pendaftaran, verifikasi administrasi dan faktual kepengurusan, verifikasi administrasi dan faktual keanggotaan partai selalu bersatu untuk berjuang untuk merebut nomor urut  menjadi peserta pada pemilu 2024 mendatang” Ucap Usin

Dikatakan usin, Lolosnya Partai HANURA seluruh Indonesia dan telah mendapatkan No Urut 10 tersebut tidak terlapas dari kerja keras pengurus dan kader di bawah. Sehingga di Propvinsi Bengkulu Partai HANURA Lolos 100% terdiri dari 10 Kabupaten/Kota dan seluruh sample memenuhi syarat. Secara Nasional barusan KPU RI sudah melakukan Rekapitulasi dan seluruh provinsi mencapai 100% dan rata-rata 90% disetiap kabupaten/kota lolos disetiap provinsi.

” Memang dari awal proses kita sudah yakin dapat mengatasi masalah-masalah yang ditemukan selama proses verifikasi faktual, sehingga lolos jadi peserta pada Pemilu 2024. Memang kendala-kendala yang dihadapi partai mayoritas bersifat teknis. Kamipun dari Partai Hanura Provinsi Bengkulu yakin dalam verifikasi faktual pasti semua memenuhi syarat,” jelasnya

Terlebih lagi mekanisme sample grazy morgan pada verifikasi faktual keanggotaan dalam pemilu ini cukup berat dan membutuhkan konsentrasi persiapan keanggotaan yang harus jelas.

“Kita sendiri memang harus benar-benar mempersiapkan anggota, karena tim verifikator KPUD Kabupaten/Kota benar-benar mengunjungi anggota dan mempertanyakan kebenaran atas data administrasi keanggotaan dan pernyataan yang bersangkutan memang mengakui sebagai anggota.
jika tim verifikator tidak bertemu dengan anggota, KPUD meminta kami partai mengumpulkan anggota tersebut di sekreatriat partai dan verifikator melakukan wawancara.” Tambah Usin

Lebih Usin menyebut” jika tahap dikumpulkan ada anggota yang berhalangan, tim verifikator melakukan video call kepada anggota yang bersangkutan dan mempertanyakan apakah benar anggota tersebut benar anggota partai HANURA.
setelah upaya video call tidak bisa mungkin karena sinyal atau halangan, barulah anggota membuat video pernyataan sambil menunjukkan KTP dan KTA menyatakan yang bersangkutan menjadi anggota HANURA.
Verifikasi ini dilakukan oleh KPUD dan Tim Verifikator diawasi oleh BAWASLU Kabupaten/Kota dan PANWASCAM” Ujarnya

Masih dengan Usin Dari hasil kerja keras ini Partai HANURA LOLOS dinyatakan Memenuhi Syarat dan mengaku siap tempur memenangkan Pemilu Tahun 2024 nanti.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua unsur dari Pengurus Ranting, Pengurus Anak Cabang, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Pusat secara keseluruhan. Maka dari itu Mari kita tingkatkan perjuangan, merebut kembali Senayan pada pemilu tahun 2024. Kerahkan Sumber daya yang kita miliki untuk memengkan Partai HANURA dalam pemilu mendatang dengan target minimal 1 kursi 1 daerah pemilihan disemua tingkatan.” Ucap Usin dengan nada semangat.

Selain itu menurutnya, untuk Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, aktivis pemuda, aktivis organisasi dan semua kalangan yang ingin berjuang bersama di parlemen, DPD Partai HANURA membuka kesempatan seluas-luasnya untuk bergabung dalam pencalonan anggota legislatif di DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi maupun DPR-RI.

“Kita jaminkan tidak ada pungutan pendaftaran atau jual beli nomor urut. Partai HANURA tetap mengedepankan yang dipilih rakyat dengan suara terbanyak itu lah yang berkopeten menjadi wakil rakyat di parlemen. DPD HANURA Provinsi Bengkulu juga mengucapkan Salam hangat untuk KPUD Provinsi Bengkulu, KPUD Kabupaten/Kota dan Verifikator, Bawaslu kabupaten/Kota hingga Panwascam yang terus mendampingi dan mengawasi verifikasi administrasi dan faktual dilapangan secara objektiv, dari Kepolisian Republik Indonesia, Kejaksaan serta Badan Kesbangpol provinisi Bengkulu dan kabupaten/kota terimakasih atas kerjasamanya.” Sambung Usin

Lanjutnya lagi: Kami tentu menaruh hormat yang setinggi tingginya untuk Yth. Ketua Umum Bapak Dr. Oesman Sapta yang telah memimpin Partai HANURA dengan pendekatan HATI NURANI dan memberikan dukungan penuh dalam menyukses Verifikasi Partai HANURA, terimakasih juga untuk Sekretaris Jenderal Bapak Kodrat Shah dan jajaran Pengurus Partai HANURA, demikian Pungkas Usin.(BR1)