Pelepasan Purna Bakti ASN DPK Provinsi Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Pelepasan ASN Purna Bakti di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) dan pisah sambut ASN Pindah Tugas, Selasa, (05/09).

Suasana haru warnai pelepasan purna bakti pegawai yang memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2023 yaitu Ibu Suryani dan Ibu Sukmah dan per 1 September 2023 yaitu Bapak Yamaluddin, S.Sos. Terpancar kesedihan dari pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu saat harus berpisah dengan seorang rekan yang sehari-hari bersama di tempat kerja. Masa purna bakti merupakan keadaan pensiun saat berakhir masa bakti bagi pegawai setelah mencapai batas usia pensiun.

Baca Juga  RSHD Kota Bengkulu Mengucapkan Selamat HUT RI 78

Pelepasan Purna Bakti yang dihadiri oleh Kepala Dinas, Sekretaris, seluruh Kepala Bidang, seluruh Sub Koordinator dan seluruh ASN dan THL Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.

dalam sambutan kepala Dinas H. Meri Sasdi, M.Pd menjelaskan bahwa acara ini sebagai wujud penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah ditunjukkan. Memasuki masa purna tugas merupakan situasi yang pasti dihadapi oleh setiap pegawai.

Baca Juga  Diskusi,Usin Sembiring Bersama DLHK Bangun Kesadaran Lingkungan Di Kampung Durian

“Saya mengapresiasi kinerja yang sangat baik dari bapak dan ibu yang dilepas purna bhakti hari ini, dan berharap perilaku positif dapat diteladani oleh generasi penerus yang diharapkan memiliki dedikasi dalam melaksanakan tugas secara kedinasan,” kata Meri Sasdi.

Begitupun juga dalam sambutan Bapak Yamaluddin, S.Sos “kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kepala Dinas, Ibu/Bapak Kepala Bidang dan Bapak/Ibu semuanya yang selama ini sudah membantu kami selama melaksanakan tugas sebagai pegawai di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu ini, untuk itu kepada Bapak Kepala Dinas dan Ibu/Bpk semuanya kami minta maaf jika ada perilaku dan salah kata yang menyinggung bapak/ibu semuanya”.

Baca Juga  IAIN Bengkulu Resmi Umumkan Alih Status Menjadi UIN Fatmawati

Kegiatan Pelepasan Purna Tugas di selingi dengan Pisah sambut ASN yang pindah tugas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Pemprov yaitu, Bapak Ibrahim Daud, S.Pd., M.Pd., Dian Fitri Sari, SE., MM dan Ibu Elly Setiawati, S.IP., M.AP. dan selanjutnya diakhiri dengan ramah tamah bersama seluruh ASN dan THL Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan