Pemdes Durian Seginim Gelar Vaksinisasi Massal

Bengkulu, Beritarafflesia.com – Pemerintah Desa Durian Seginim Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu selatan, bekerja sama dengan Puskesmas setempat untuk menggelar vaksinasi covid-19 dosis 3 untuk para warga, bertempat di balai desa, Selasa (29/03/22).

Dalam vaksinasi massal tersebut, terlihat ratusan warga Desa Durian Seginim sangat antusias dalam pelaksanaannya.

Baca Juga  Hari Libur Tahun Baru Islam, Pj Bupati Apriyadi Seharian Ngantor di Tungkal Jaya
Antusias Masyarakat Dalam Vaksinisasi Massal Di Desa Durian Seginim

“Antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi ini sangat besar dan kami pemdes mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat atas kesadarannya untuk diberikan Vaksin pada hari ini,” ujar Kades Durian Seginim, Mirzan Paruzi.

Untuk mengantisipasi kerumunan yang terjadi dalam antrian vaksin, Pemdes Durian Seginim melibatkan berbagai unsur untuk pengamanannya, mulai dari Relawan, Kader Posyandu, Linmas Desa, hingga bekerja sama dengan Polsek dan Koramil Setempat, agar acara tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Baca Juga  HUT Satpam ke-42, Sat Binmas Polres Bangka Barat Bersama Satpam Gelar Baksos

“Vaksinasi massal ini digelar dalam rangka program vaksinasi nasional yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi supaya Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” tambahnya.

“Pemerintah Desa durian seginim mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara vaksinasi ini, juga kepada seluruh warga desa yang telah ikut berpartisipasi, patuh dan tertib dalam pelaksanaan vaksinasi ini,” tutup Mirzan. (ynt)

Share

Tinggalkan Balasan