Pemprov Bengkulu Usulkan  3 Formasi  PPPK, Ini Daftar Lengkapnya

BENGKULU – BERITARAFFLESIA.COM- Guna menindak lanjuti arahan dari Kemenpan RB, terkait dengan pengusulan formasi dan kuota pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Tahun 2023, pihak BKD Pemerintah Provinsi Bengkulu telah mengirimkan usulan untuk 3 formasi untuk pengangktan PPPK ke Kemenpan RB

Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian Informasi Kepegawaian (PPIK) BKD Provinsi Bengkulu, sudibyo, menjelaskan jika, setelah pihaknya mengikuti rapat dengan beberapa Kementerian, sudah dapat dipastikan akan ada pengangkatan PPPK pada tahun ini.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Ingatkan ASN Jaga Amanat Masyarakat Bengkulu

Pihaknya pun telah mengusulkan 3 formasi yaitu formasi tenaga pendidik sebanyak 602 orang, tenaga kesehatan sebanyak 110 orang dan jabatan Pengendali Organisme Penggangu Tanaman (POPT) sebanyak 16 orang. Sehingga Dari 3 usulan tersebut total kuota yang di usulkan mencapai 728 orang.

Baca Juga  HUT ke-55 Provinsi Bengkulu akan Dimeriahkan dengan Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis

Pihaknya pun saat ini tengah menunggu hasil verifikasi dari usulan formasi dan kuota yang diajukan.

“3 formasi sudah kami usulkan ke Kemenpan RB untuk pengangkatan P3K dengan jumlah kuota yang di usulkan sebanyak 728 orang,” ungkap Dibyo.

Baca Juga  Pemkot Bengkulu Selesaikan Cetak Massal SPPT PBB 2023

Sementara itu, dengan diusulkannya formasi PPPK ini diharapkan para honorer dapat mempersiapkan diri dari jauh hari dengan harapan formasi ini dapat disetujui sehingga para honorer yang mendaftar dapat diangkat sebagai PPPK.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan