Perayaan HUT Desa Talang Belitar Yang Ke-17,Dengan Tema ” Bersatu Kita KUat Bersama Kita Hebat”

Perayaan HUT Desa Talang Belitar Yang Ke-17,Dengan Tema ” Bersatu Kita KUat Bersama Kita Hebat”

Rejang Lebong -beritarafflesia.com-Desa talang belitar Kecamatan Sindang dataran , Jum,at 31/5/2024 Bertempat di gedung serba guna Dusun 1 ,Talang belitar  baru saja merayakan ulang HUT Desa Yang ke-17  Tahun. 

Selain Perangkat Desa, Warga Desa talang belitar  juga sangat Antusias dalam menyambutnya.

 Persiapan dalam menyambut HUT Desa sudah dipersiapkan beberapa hari sebelum acara dimulai. Dengan membentuk panitia yang terdiri dari Perangkat Desa, Kadus,dan Karang Taruna. Selain warga Desa talang belitar , Pendamping Desa, BPD, PLKB Desa, Tokoh Agama, Tokoh adat, Tokoh Masyarakat juga turut hadir Dalam memeriahkan HUT Desa Talang belitar. 

Baca Juga  Mentoring Penilaian Pelayanan Publik dan Sosialisasi Kepatuhan Pelayanan Publik

Kades Talang belitar Dafit utoyo , mengucapkan dalam sambutannya.

 “ucapan Terima Kasih atas kehadiran para undangan pada peringatan HUT Desa yang ke-17 Tahun. Dalam sambutannya Pak Kades Pegantungan berharap semoga dengan peringatan ini bisa terjalinnya persatuan antara Pemimpin dengan Masyarakat untuk bersama-sama Membangun Desa untuk Mewujudkan Desa yang lebih Baik, Maju dan Berkembang serta menjadi Desa Aman dan Makmur. usai dengar Arahan/Sambutan dari Pak Kades Talang belitar”ucap nya.

Baca Juga  Polsek PUT Selidiki Mayat Laki-Laki Yang Tersangkut di Sungai Kelingi

Tibalah akhirnya untuk Pemotongan Tumpeng pertanda bahwa Hari Jadi Desa talang belitar yang ke-17 Tahun.

Selain itu untuk memeriahkan HUT Desa, sebelumnya Para Panitia juga sudah  menyiapkan hiburan dengan mengadakan perlombaan dalam rangka merayakan  Hari Ulang Tahun.

Adapun Perlombaan diantaranya yaitu perlomban senam yang dilakukan dan  kemudian dilanjut dengan Lomba QASIDAH Peserta dewasa dan anak-anak acara berjalan dengan sangat meriah sekali ,dengan antusias masyarakat yang datang untuk menyaksikan berbagai lomba yang di gelar oleh pemerintah desa, talang belitar ,dari awal acara hingga selesai.

Baca Juga  Pemdes Talang Belitar Kab. Rejang Lebong Realisasikan Pembangunan Jalan Usaha Tani ( JUT )

Sebagian Hadiah untuk Para Pemenang juga langsung dibagikan oleh Para Panitia di Hari Jum,at  bersamaan dengan HUT Desa yang-ke 17 Tahun 2024. 

Turut hadir dalam acara HUT desa talang belitar ke 17 Camat sindang dataran,pak Anton Seprizal perangkat desa , BPD PLD Tokoh masyarakat tokoh agama para peserta lomba masyarakat desa dan tamu undangan yang sempat hadir,Demikian.BR 1 (Jhon )

Share