Pj Bupati Heri Roni Hadiri Pengukuhan MASIKA ICMI Di Provinsi Bengkulu

Bengkulu Tengah,Beritarafflesia.com – Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., menghadiri kegiatan pengukuhan Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim (MASIKA ICMI) Se-Indonesia Perwakilan Bengkulu. Pengukuhan tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Balai Raya Provinsi Bengkulu. Senin malam (29/08/22).

Baca Juga  Pemkab Benteng Dukung Kegiatan Capacity Building Pertanian yang Digelar Oleh Bank Indonesia Provinsi Bengkulu
Pj Bupati Heri Roni Didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut Pj Bupati Heri Roni yang didampingi Asisten Bidang Administrasi umum H. Elyandes Kori, SE., M.Si.,.

Kepengurusan Masika ICMI Perwakilan Bengkulu dengan Ketuanya Dr. Al-Farabi, M.A., resmi dikukuhkan secara langsung oleh Ketua MASIKA ICMI pusat yaitu Dr.Ismail Ramadhan ,S.H., M.H.

Baca Juga  Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli Gelar Rakor Dan Audiensi Dengan BNNP Bengkulu

Dalam penyampaiannya Gubernur Bengkulu mengharapkan agar Masika-ICMI dapat berkolaborasi dalam menjalankan Leadership Program yang akan dilaksanakan di tahun depan untuk anak muda.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Dalam Penyampaiannya

“Kegiatan monitoring selama 5 bulan untuk anak muda dan kita minta untuk dapat terus berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam menjalankan leadership program untuk anak muda yang punya potensi,” ucapnya demikian.

Share

Tinggalkan Balasan