Polres Seluma Menemukan Mayat Meninggal Dunia, Ada Tisu Magic dan Obat Kuat Didekat Korban

Pada Minggu (5/3/2023) pagi, personel Polsek Semidang Alas Maras Polres Seluma Polda Bengkulu, melakukan olah TKP ditemukannya sesosok mayat.

Adapun, setelah diidentifikasi, mayat tersebut adalah Arhan (60), warga Desa Padang Peri Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui bahwa Arhan pergi meninggalkan rumah pada Sabtu (4/3/2023) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Baca Juga  Sempat Hilang Kontak, 3 Nelayan Pasar Seluma Ditemukan Selamat

Arhan pamit hendak ke Desa Sendawar dengan meminjam sepeda motor milik Selian (45), warga desa setempat.

Setelah itu, karena pada Minggu (5/3/2023) sore Arhan belum pulang, keluarga akhirnya melakukan pencarian dan berhasil menemukan sepeda motor yang dipinjamnya di pondok kebun.

Baca Juga  Usai Dilantik Gubernur, Bupati Seluma Erwin-Gustianto Optimis Lanjutkan Pembanguan

“Saksi langsung memeriksa pondok kebun dan ditemukan kondisi korban sudah meninggal dunia. Dari informasi keluarga, korban memiliki riwayat sakit jantung, dan pihak keluarga sudah ikhlas menerima kejadian sebagai musibah. Selain itu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” jelas Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prasetyo melalui Kasat Reskrim Iptu Dwi Wardoyo.

Baca Juga  Silahturahmi Ke Desa Padang Rambung,Erwin Octavia ; 2024 Pemkab Seluma Anggarkan Seragam Sekolah Gratis

Lanjut Kasat, didekat korban saat itu ditemukan 1 botol air mineral, 1 botol susu beruang yang tinggal setengah lagi isinya, kemudian 1 saset tisu magic yang sudah dipakai dan obat kuat merk UM gold.

Share

Tinggalkan Balasan