Propam Polres Rejang Lebong Gelar Pemeriksaan Sikap Tampang dan Kelengkapan Berkendara Anggota

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Propam Polres Rejang Lebong gelar pemeriksaan kelengkapan perorangan dan sikap tampang dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi personel Polres Rejang Lebong. Kali ini Si Propam Polres Rejan Lebong melaksanakan Gaktiblin (Penegakan dan Penertiban Disiplin) mengenai administrasi Polri dan kelengkapan berkendara, Selasa (31/01/2023).

Baca Juga  Pemkab Rejang Lebong Salurkan Bantuan Korban Tertimpa Pohon dan Kebakaran

Kapolres Rejang Lebong AKBP. Tonny Kurniawan S.IK melalui Wakapolres Kompol Rusdi mengatakan kegiatan gaktiblin akan dilaksanakan rutin baik di Mapolres maupun di tingkat Polsek jajaran Polres Rejang Lebong dengan tujuan untuk memastikan personil di jajaran Polres Rejang Lebong disiplin dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat dan menampilkan sosok polisi yang berpenampilan rapi dan bersih serta taat administrasi.

Baca Juga  Usai Senam, Pemkab Rejang Lebong Bagikan 2.000 Bendera Merah Putih

“Kegiatan pengecekan dilakukan secara rutin dan tanpa pemberitahuan sebelumnya saat anggota memasuki mako. Tidak ada pengecualian, setiap anggota dari pangkat terendah hingga tertinggi tak luput dari pemeriksaan,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Si Propam Polres Rejang lebong melakukan pengecekan dari mulai kelengkapan administrasi personel, sikap tampang, pengecekan kelengkapan kendaraan. Bagi anggota yang ditemukan tidak lengkap administrasi maupun sikap tampang yang kurang dilakukan penindakan langsung berupa hukuman push up.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan