Rapat Anggota DPRD Provinsi, Irwan Iriadi : Bangunan View Tower Berbahaya Hingga Infrastruktur Jalan Buruk

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Komisi ll Provinsi Bengkulu Irwan Iriadi, yang akrab disapa Edi Ramli dorong Pemerintah Provinsi Bengkulu bongkar bangunan View Tower di Lapangan Merdeka Kota Bengkulu.

 

Menurut Edi Ramli, melihat dari kondisi bangunan View Tower yang nampak rapuh dan berpotensi membahayakan masyarakat yang berkunjung di lapangan merdeka.

 

“Masyarakat takut dengan kondisi bangunan View Tower yang sudah lapuk. Dan ini sudah layak dihancurkan, namun memang perlu dilihat dari sisi regulasi dalam penghapusan aset sehingga tidak terdampak hukum dikemudian hari,” ujar Edi Ramli saat intrupsi dalam sidang rapat paripurna, Selasa (5/3/2024).

 

Selain itu, Edi Ramli menyampaikan, pemerintah Provinsi Bengkulu mengalami kelemahan KKD (kondisi keuangan daerah) yang berdampak terhadap terhambatnya pembangunan infrastruktur di daerah.

 

“Kenyataannya, saya sudah menjabat hampir 10 tahun jadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu sampai saat ini perbaikan jalan provinsi di Bengkulu Tengah belum terlaksana. Jadi, mengakibatkan pengangkutan hasil panen produk pertanian masyarakat biayanya sangat mahal sekali,” paparnya.(BR1)