Rapat Persiapan Pemda Rejang Lebong Berzakat

Rapat Persiapan Pemda Rejang Lebong Berzakat

 Rejang Lebong,Beritarafafflesia.Com-Rapat Persiapan Pemda Berzakat berlangsung di Ruang Rapat Bupati, Selasa (2/4/2024).

Rapat dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pranoto Majid, SH., M.Si dan dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Asli Samin, S.Kep, M.Kep, Staf Ahli Bupati, Ka. OPD, Kepala Baznas Rejang Lebong dan Kabag setda Rejang Lebong.

Baca Juga  Pemkab Rejang Lebong Gelar Karnaval Meriahkan Hari Pahlawan Ke-78

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Pranoto Majid, SH., M.Si mengatakan dalam sambutannya, zakat di dalamnya terkandung harapan untuk memperoleh berkah, membersihkan jiwa dan memasaknya dengan berbagai kebaikan.

Rapat Persiapan Pemda Rejang Lebong Berzakat

“Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 4 April 2024. Nantinya kegiatan ini ada seremonial, rencananya akan dilaksanakan kamis pagi di rumah dinas bupati”, ujar Pranoto Majid.

Baca Juga  Bappeda Gelar Orientasi Penyusunan Rancangan Teknokratik RPJMD Rejang Lebong Tahun 2025-2029

” Masing-masing OPD itu minimal 3 orang yang memberikan zakat ke Pemda yang nantinya zakat ini akan dibagikan kepada 1000 orang. Pemberian paket Zakat ini nanti untuk dilaporkan ke pusat,” tambahnya.

“Intinya untuk mendukung kegiatan ini walaupun kita sudah bayar di tempat lain, tidak apa kita bayar lagi untuk menunjang kelancaran kegiatan ini”, tutupnya. (Br1)

Share

Tinggalkan Balasan