Ria Octarina Minta Dispora Lakukan Pembinaan Intensif Bagi Atlet Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.Com- Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Ria Octarina, memberikan apresiasi pada olahraga Bengkulu yang sudah mengikutsertakan 8 cabor pada pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah XI se-Sumatera yang berlangsung di Provinsi Riau, yaitu Sepak Bola, Wushu, Volly Ball Indoor Putra-Putri, Bola Tangan Putri, Renang, E-Sport, Atletik dan Catur.

Ria Octarina juga berharap kedepan ada pembinaan yang lebih intensif dari Pemprov Bengkulu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, agar bisa mengirimkan lebih banyak cabor pada event yang digelar 4

Baca Juga  Kerap Longsor, Ketua Komisi III DPRD Prov Tantawi Dali Usulkan Peningkatan Jalan Alternatif di Jalur Kepahiang

ā€œDaerah kita ini sangat banyak potensi olahraga yang seharusnya bisa mengirim lebih banyak cabor yang dikirimkan saat ini, tentunya dengan Sinergitas bersama, akan ada pembinaan yang lebih diberikan kepada setiap cabor,ā€ ungkap politisi Nasdem ini.

Sementara itu, dari lokasi porwil Ketua Kontingen Porwil XI Provinsi Bengkulu Aswandi menyampaikan Bengkulu sudah mendapatkan 4 medali di antaranya terdapat satu medali Emas dari cabang olahraga Catur Cepat yang diperoleh pada Minggu Pagi.

Baca Juga  Tekan Covid-19, Sekda Provinsi Hamka Sabri Minta Inovasi Germas

ā€œUntuk peraihan medali malam ini Bengkulu memperoleh medali emas satu dari cabor catur cepat, kemudian satu perak dari cabor renang, satu perunggu dari cabor atletik lempar lembing putra dan satu perunggu dari cabor catur,ā€ kata Aswandi dalam keterangannya.

Lanjut Aswandi, Provinsi Bengkulu saat ini juga masih memperoleh peluang medali dari cabor lainnya dikarenakan beberapa cabor lain belum dipertandingkan.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Dorong Pengembangan Sektor Perunggasan di Bengkulu

Karenanya, Aswandi berharap masyarakat Bengkulu terus mendukung Atlet Provinsi Bengkulu yang sedang berlaga di Porwil XI Sumatera saat ini agar dapat memberikan yang terbaik untuk BengÄ·ulu.

ā€œItu perolehan medali kemudian besok kita berharap medali dari cabor permainan maupun individu mudahan-mudahan ada peluang medali lagi. Kita berharap dukungan kepada masyarakat Provinsi Bengkulu agar atlet kita mampu memberikan yang terbaik,ā€ tutup Aswandi.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan