Tingkatkan Kedisiplinan dan Kinerja ASN dan THL, DPK Provinsi Gelar Apel Pagi

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Setiap Hari Gelar Apel Pagi

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Demi untuk meningkatkan kedisplinan dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu melaksanakan Apel Pagi yang dilaksanakan setiap hari dan dipimpin langsung oleh Kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) H. Meri Sasdi, M.Pd selaku Pembina Apel, di halaman kantor Perpustakaan Provinsi, Rabu, (16/11/2022)

Acara apel pagi ini di ikuti, Sekretaris, dan seluruh Kepala Bidang, bersama Seluruh Sub Koordinator, Seluruh ASN, beserta THL Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu. 

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Setiap Hari Gelar Apel Pagi

Dalam arahan Apel Pagi Kepala Dinas menjelaskan,  ia akan terus melakukan Aktivitas terbaik, guna untuk meningkatkan pelayanan terhadap dunia pendidikan, dan meningkatkan kedisplinan terhadap seluruh ASN beserta Pegawai Harian Lepas (THL) pada setiap beraktivitas saat berada di dalam kantor. 

“Alhamdulillah dengan adanya pelaksanaan Apel Pagi ini, kita  mengingatkan agar para ASN dan tenaga THL yang bertugas di Dinas Perpustakaan ini disiplin dan bertanggung jawab terhadap kinerjanya” Uajr  Kepala dinas  DPK  Provinsi H. Meri Sasdi, M.Pd saat memberi arahan terhadap bawahanya. 

Lebih lanjut Meri Sasdi mengatakan” Bahwa pada tanggal 28 November 2022 mendatang kita akan melaksanakan kegiatan yang sangat penting yaitu Melakukan Peresmian Gedung Layanan Perpustakan yang mana nantinya akan mendatangkan Kepala Perpustakaan Nasional RI, Kepala Deputi RI. yang akan di pimpin langsung oleh  Bapak Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah dan Para pejabat lainnya., untuk itu kami mohon doanya agar di tanggal 28 November mendatang di berikan kelancaran, kesuksesan, kesehatan, dan kebarokahan” Pungjasnya.(Cw) Adv