Usin Sembiring Sosialisasi Program ASKI Goes To School di SMA 4 Muhammadiyah Kota Bengkulu

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.Com– Usai melaksanakan Rapat Paripurna terkait Raperda Bantuan Hukum Masyarakat Miskin, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu  langsung menuju SMA 4 Muhammadiyah Kota Bengkulu, Senin (22/5/2023).

Usin Sembiring Sosialisasi Program ASKI Goes To School di SMA 4 Muhammadiyah Kota Bengkulu

Kedatangan Usin Abdisyah Putra Sembiring SH yang akrab disapa Usin Sembiring ini dalam rangka memberikan materi Sosialisasi program Akademi Seni-Bela Diri Karate Indonesia (ASKI) Goes To School  di Aula SMA 4 Muhammadiyah Kota Bengkulu.

Baca Juga  Bupati Seluma Gelar Musrembang Bahas RPJMD Tahun 2022-2026

“Ternyata kehadiran saya di sekolah menengah swasta juga disambut antusias. Rasa capek dalam aktivitas sebelumnya hilang begitu saja bertemu dengan para Millenial muda ini,” ujar Usin Sembiring.

Sementara dalam materinya, Usin Sembiring lebih menekankan pada power of mind, motivasi. Program ASKI Goes to School ini dilaksanakan dengan tujuan mensosialisasikan Seni Karate Indonesia, membuka Dojo di sekolah-sekolah dalam membangun olahraga dan kepemudaan di Kota Bengkulu.

Baca Juga  Keluarga Besar Dinas DPPKB3A. BS, Ajak Masyarakat Pokus Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H 2022

“Di akhir acara ternyata ada yang berulang tahun bernama Fatir. Selamat ulang tahun nak, teruslah berkreativitas dan membangun kecerdasan untuk masa depanmu,” ucap Usin Sembiring memotivasi siswa yang berulang tahun.

Acara ini juga dihadiri Aswandi dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Perwakilan dari ASKI Bengkulu, Mukhti dan Yudi selaku Kepala Sekolah SMA 4 Muhammadiyah Kota Bengkulu.(BR1)Adv

Share

Tinggalkan Balasan