Wakil Ketua I DPRD BS Mengucapkan Selamat Merayakan Idulfitri

Bengkulu Selatan,Beritarafflesia.com-Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Selatan Juli Hartono menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Hal itu disampaikan Sabtu 22 April 2023.

“Saya atas nama pribadi dan sebagai unsur pimpinan DPRD Bengkulu Selatan dan anggota DPRD Bengkulu Selatan mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Baca Juga  Detik-detik Perayaan HUT Ke 73, Pemkab BS Gelar Upacara di Lapangan Sekundang

Lanjutnya, dalam suasana momentum Idulfitri, dia mengajak untuk saling silaturahmi dan maaf memaafkan setelah beberapa tahun terakhir silaturahmi dibatasi karena Pandemi Covid-19.

“Hari Raya Idulfitri tahun ini Alhamdulillah kita sudah bisa bebas bersilaturahmi kepada sesama setelah sebelumnya dihalangi oleh Covid-19,” kata dia lagi.

Baca Juga  BPD limus BS Lantik Sembilan Warga, Untuk Panitia Pilkades Juni Mendatang

Untuk diketahui, perayaan Hari Idulfitri berdasarkan penetapan dari pemerintah adalah tanggal 22 April 2023. Namun Ormas Muhammadiyah telah lebih dulu merayakan Idulfitri, yakni 21 April 2023. Perbedaan itu tidaklah penting untuk dipersoalkan dengan tetap saling menghargai dan menghormati, demikian ajaknya.(BR1)Adv

Share

Tinggalkan Balasan