Pemprov-FKPD Bengkulu Siapkan Roadshow Dalam Rangka Sambut Bulan Suci Ramadhan 1446H 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu bersama Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) Bengkulu mempersiapkan roadshow dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1446 Hijriah atau 2024 Masehi. Roadshow ini akan melibatkan sepuluh kabupaten/kota di wilayah Bengkulu, sebagai upaya untuk menyemarakkan kegiatan religius tersebut.

Baca Juga  Ramah Tamah dan Pengukuhan, Gubernur Rohidin Dorong Pelatihan Sikap dan Wawasan Para Sopir

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, S.Sos, M.Kes, mengungkapkan bahwa Pemprov Bengkulu, melalui Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pamkesra) Bengkulu, sedang menyusun jadwal kegiatan dan agenda untuk pelaksanaan roadshow ini. “Agenda kegiatan Ramadhan akan disusun oleh Karo Pemkesra, dan nantinya akan diumumkan dalam peluncuran kegiatan,” ujar Isnan.

Baca Juga  Widodo Sistem BsrE Dukcapil Kota Bengkulu Kembali Normal

Tradisi tahun-tahun sebelumnya akan terus dilanjutkan, di mana Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah,MMA, Wakil Gubernur Dr. H. Rosjonsyah, SIP, M.Si, Sekretaris Daerah Isnan Fajri, dan pejabat lainnya akan turun langsung ke masjid-masjid di kabupaten/kota. Mereka akan ikut serta dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan untuk memeriahkan bulan Ramadhan.

Baca Juga  Waka 1 DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, Senang Sertifikasi Guru Cair Minggu Ini

“Roadshow ini tidak hanya sebagai bentuk kehadiran pemerintah di daerah, tetapi juga sebagai sarana untuk memberikan dukungan dan kontribusi positif bagi masyarakat Bengkulu. (BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan