Politis Muda Dari Partai Golkar, “Agung Mangku Alam” Berhasil Duduki Kursi DPRD Rejang Lebong

Rejang Lebong, Beritarafflesia.com- Agung mangku alam adalah politisi muda, berasal dari desa bengko kecamatan Sindang dataran kabupaten rejang lebong yang bergabung di partai Golongan karya (Golkar) ikut bertarung pada pemilu/ pileg 14 /2/2024,,yang lalu Dan berhasil meraih 2243 Suara.

Baca Juga  Eliza Fitria Dilantik Jadi Anggota PAW DPRD Rejang Lebong

Agung adalah pemuda yang kuat dan tak kenal lelah dalam berjuang ,pantang menyerah untuk mewakili, masyarakat dari dapil 2 kecamatan Selupu rejang ,kecamatan ,Sindang Kelingi ,dan kecamatan Sindang dataran.

Pada momen yang berbahagia ini agung mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga, tim sukses ,dan seluruh masyarakat yg ada di dapil 2, khususnya kecamatan Sindang dataran, yang sudah mendukung nya pada pemilihan legislatif yang lalu.

Baca Juga  DPRD Rejang Lebong  Gelar Rapat Paripurna

Pada saat dikonfirmasi, dikediaman nya agung mengatakan insya Allah dia akan amanah di dalam menjalankan tugas dan aspirasi dari masyarakat lima tahun ke depan, ujar nya.

Agung juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ,1445 H , bagi umat Islam dan terkhusus masyarakat di kabupaten rejang Lebong.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan