Bupati Kaur Sambut Kepulangan 98 Jemaah Haji

Bupati Kaur Sambut Kepulangan 98 Jemaah Haji

Kaur,Beritarafflesia.Com-Bupati Kaur Lismidianto didampingi kepala Kementerian Agama Kabupaten Kaur semua pejabat menyambut langsung kedatangan 98 jamaah di asal Kabupaten Kaur 1445 Hijriah tahun 2024 masehi yang tergabung di kloter 2 Bengkulu dan kloter 4 embarkasi Padang, Kamis malam di Masjid Agung Al Kahfi  Bintuhan.

Suasana haru tergambar pada saat dua unit bus yang mengangkut jamaah haji tersebut sampai di halaman Masjid Agung Al Kahfi pada pukul 18.00 WIB.

Baca Juga  Solusi Jitu Helmi- Mian Bangun Pabrik Minyak Goreng, Untuk Naikan Harga Sawit

Bupati Kaur dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para jemaah haji yang telah kembali ke tanah air kembali ke Kabupaten Kaur dan kembali kepada keluarga masing-masing dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang suatu apapun.

Bupati Kaur Sambut Kepulangan 98 Jemaah Haji

“Selamat datang para tamu allah yang baru kembali dari tanah suci yang telah menjalankan rangkai ibadah haji semoga semuanya menjadi haji dan hajjah yang mabrur” ungkapnya.

Baca Juga  Pemkab Kaur Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih 29 Agustus 2024

Bupati Kaur berpesan  kepada jemaah haji  akan membawa dampak positif dalam kehidupan sosial dan masyarakat dengan telah memperoleh gelar Haji dan Hajjah dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari yaitu dengan cara lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan  kepada Allah

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur mengucapkan terima kasih kepada semua petugas yang telah melayani, membimbing dan membantu jamaah dengan baik mulai dari manasik,  pemberangkatan dan sampai kembali ke Kabupaten Kaur. Semoga kerja keras seluruh panitia penyelenggara mendapat ganjaran pahala dari Allah.

Baca Juga  Rapat Pleno Terbuka, KPU Kab. Kaur Tetapkan 25 Nama Anggota DPRD Kaur Periode 2024-2029

Kemudian Bupati Kaur mengungkapkan permohonan maaf jika ada kekurangan dan kelemahan selama melayani para jamaah haji mulai dari pendaftaran, penyediaan sarana prasarana serta kelengkapan lainnya. Walaupun Pemerintah Kabupaten bersama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur telah berusaha untuk memberikan layanan kepada jemaah  dengan sebaik-baiknya.(BR1)

Share