Firdaus Djailani Resmi Terima Mandat dari Hercules Sebagai Ketua DPD “GRIB JAYA” di Provinsi Bengkulu

Caption Poto: Firdaus Djailani saat pertemuan sekaligus menerima surat mandat dari  Ketua Umum DPP “GRIB JAYA” Pusat H. Hercules Rozario Marshal di kantor jakarta

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Ketua Umun Badan Pengurus Organisasi Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya yang dipimpin H. Hercules Rozario Marshal yang akrab dikenal sapaan Hercules resmi melebarkan sayap dengan mendirikan DPD dan DPC di setiap wilayah Indonesia termasuk di Provinsi Bengkulu.

Kali ini Pengembangan sayap Organisasi Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu “GRIB  JAYA” tersebut terbukti Ketua Umum Hercules Rozario Marshal, telah resmi memberi surat mandat kepada Ir H. Firdaus DJailani sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GRIB JAYA  Bengkulu, bersama Rendra Ginting sebagai Sekretaris Daerah DPD GRIB JAYA Provinsi Bengkulu, berdasarkan Surat Mandat Nomor : 145/ SM/ BP/ DPP- GRIB/ J / VIII/ 2024 yang  ditandatangani langsung H. Hercules Rosario Marshal selaku Ketua Umum dan diserahkan oleh Sekretaris Jenderal H. Zulfikar di kantor DPP GRIB JAYA di Kedoya Selatan Jakarta Barat pada 2 agustus 2024 lalu.

Baca Juga  Membludak, Kader Hanura Padati Gedung Merdeka Asia Afrika, Hadiri Rakornas di Kota Bandung

Tak hanya itu, Firdaus Djailani juga ketika menerima Surat mandat dari Ketum GRIB JAYA H. Hercules di dampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah( DPRD) kabupaten kepahiang dari partai Demokrat Nanto Usni.

Caption Poto: Ketua Umum DPP “GRIB JAYA” Pusat H. Hercules Rozario Marshal poto Bersama  Firdaus Djailani, Anggota DPRD Kepahiang Nanto Usni, Rendra Grinti Seketaris DPD GRIB Bengkulu saat pertemuan di kantor Pusat GRIB JAYA di jakarta

Dalam percakapan saat pertemuan dengan ketum Dewan Pimpinan Pusat (GRIB JAYA) menurut Firdaus Djailani arahan dari Hercules, jabatan Ketua DPD yang diberikan oleh DPP kepadanya tersebut merupakan suatu kepercayaan yang harus dia jaga dan juga memiliki kemampuan supaya membentuk kepengurusan DPD serta DPC yang ada di Provinsi Bengkulu, hanya di beri waktu selama 3 bulan terhitung dari surat Mandat di terimanya.

Baca Juga  Akibat Wadir Yanmed RSUD.M Yunus Bengkulu Rangkap Jabatan, Jadi Temuan BPKP Bengkulu, Ormas Pijar Minta Gubernur Tanggungjawab

” Setelah menerima surat mandat sebagai Ketua DPD GRIB JAYA di provinsi Bengkulu, yang ditandatangani langsung oleh H. Hercules Rosario Marshal dan Sekretaris Jenderal H. Zulfikar di jakarta minggu lalu, saya di beri tugas agar membentuk pengurus DPD, dan Ketua DPC sekaligus Pengurus dalam kurun waktu hanya 3 bulan. Maka dari itu target saya bersama teman- teman yang sudah tergabung sebagai pengurus GRIB JAYA di Provinsi Bengkulu, sebelum bapak Presiden RI Prabowo Subianto di lantik, semua Pengurus DPD dan DPC GRIB JAYA Bengkulu sudah rampung serta di Kukuhkan” Ujar Firdaus Djailanai saat Rapat Perdana bersama Pengurus GRIB Jaya Bengkulu pada sabtu malam (10/8/2024)

Caption Poto: Ketua GRIB JAYA Bengkulu, Ir H. Firdaus Djailani bersama Sekretaris DPD Bengkulu, Rendra Ginting dan Pengurus GRIB JAYA Bengkulu,saat menggelar rapat Perdana

Mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, yang juga petinggi Partai Demokrat Provinsi Bengkulu ini juga menyebut,  Organisasi GRIB JAYA ini merupakan ormas yang besar, maka dirinya berkomitmen bersama Pengurus DPD maupun Pengurus GRIB JAYA di tingkat DPC nantinya agar membangun sinergitas, serta berkolaborasi dengan semua pihak untuk memajukan organisasi GRIB Jaya, serta mengawal kinerja Pemeritah dalam membangun Provinsi Bengkulu kedepannya.

Baca Juga  Tim Rohidin Gencar Sebar Kasus Bansos, Rohidin - Meriani Pecah Kongsi Dengan Bang Ken
Caption Poto: Ir H. Firdaus Djailani bersama Rendra Ginting saa menerima surat mandat dari  Ketua Umum DPP “GRIB JAYA” Pusat H. Hercules Rozario Marshal, yang di serahkan Sekretaris Jenderal H. Zulfikar di kantor DPP GRIB JAYA di Kedoya Selatan Jakarta Barat pada 2 agustus 2024 lalu.

” Kita yakin Organisasi GRIB JAYA nantinya akan semakin jaya di Provinsi Bengkulu. Karena sesuai arahan ketua Umum Hercules,  baik ketua maupun pengurus  DPD serta seluruh pengurus kabupaten dan kota DPC GRIB Jaya di Bengkulu supaya melengkapi admibistrasi yang harus di daftarkan kepada instansi Terkait, dan juga bersinergi dengan aparat penegak hukum (APH) dalam kegiatan yang positif, serta menghindari benturan kekerasan, tindakan yang bersifat kriminal atau melanggar hukum,” Pungkas Pirdaus.( BR1)

Share