Upaya Tingkatkan Spiritualitas dan Kedisiplinan,Polda Bengkulu Gelar Binrohtal Rutin 

Upaya Tingkatkan Spiritualitas dan Kedisiplinan,Polda Bengkulu Gelar Binrohtal Rutin 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Polda Bengkulu melaksanakan Binrohtal secara rutin setiap hari Kamis setelah apel pagi, sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan spiritualitas dan kedisiplinan personel. Kegiatan ini melibatkan seluruh personel yang disesuaikan dengan agama masing-masing.

Baca Juga  Polda Bengkulu Gelar Simulasi TFG, Guna Pastikan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif 

Pada kesempatan hari ini (05/09/2024). Binrohtal untuk personel beragama Islam diisi oleh Ustad H. Ahmad Farhan, S.S., M.Si. Dalam ceramahnya, Ustad H. Ahmad Farhan mengangkat tema “Ketaatan Keluarga” dan mengingatkan pentingnya ketaatan dalam keluarga untuk mencapai keharmonisan dan kesejahteraan. Selain itu, beliau juga mengingatkan untuk kewajiban membayar zakat dan memperbanyak doa dalam setiap aktivitas sebagai bagian dari penguatan spiritual.

Baca Juga  Polda Bengkulu Tegaskan Stop Sebarkan Berita Hoax di Pilkada 2024

Sementara itu, Binrohtal untuk personel yang beragama Nasrani diisi oleh Pdt. Rosmi Butarbutar, S.Th.

Kegiatan hari ini dihadiri oleh Kapolda Bengkulu, Wakapolda Bengkulu, Irwasda, serta beberapa PJU Polda Bengkulu, yang menunjukkan dukungan dan komitmen pimpinan terhadap kegiatan ini.

Baca Juga  188 Personel Orientasi Pratugas, Wakapolda Bengkulu Berikan Pembekalan Bintara/Tamtama Remaja

Kehadiran para pemimpin tersebut memberikan dorongan moral kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan kualitas diri dalam menjalankan tugas sehari-hari.(Br1)

Share