Bupati Seluma Letakan Batu Pertama Pembangunan BTS Site Desa Talang Durian

Seluma,Beritarafflesia.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Base Transceiver Station (BTS) Site Desa Talang Durian, Selasa (06/09/22).

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Base Transceiver Station (BTS) Site Desa Talang Durian

Ikut mendampingi Bupati dalam peletakan batu pertama ini Plt. Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik H. Hendarsyah, S.I.P, MT dan jajaran, Camat Semidang Alas Sudarto, S.KM, Pihak Penyedia Fiberhome, Kepala Desa, Perangkat dan masyarakat Desa Talang Durian.

Baca Juga  Pemprov Bengkulu Kurang Tenaga Penyuluh Pertanian 

BTS Site Desa Talang Durian Kecamatan Semidang Alas merupakan bantuan dari BAKTI Kementerian Kominfo RI sebagai solusi bagi wilayah blank spot atau tidak memiliki sinyal komunikasi di Kabupaten Seluma dan merupakan BTS ke-10 yang dibangun.

Baca Juga  DPRD Seluma Panggil BPD Terpilih Guna Menindak Lanjuti Masalah Status Pelantikan

Dalam peletakan batu pertama tersebut, Bupati Seluma Mengatakan pembangunan BTS atau tower telekomunikasi ini sebagai jawaban keinginan warga Desa Talang Durian untuk dapat berkomunikasi dengan lancar

“Alhamdulillah hari ini adik sanak Desa Talang Durian menjadi saksi dimulainya pembangunan BTS atau tower telekomunikasi sebagai jawaban keinginan warga Desa Talang Durian untuk dapat berkomunikasi dengan lancar dengan tidak terhambat lagi “, disampaikan Bupati kepada masyarakat yang hadir di lokasi pembangunan BTS Site Talang Durian.

Baca Juga  Anggota DPRD Dapil IV Kota Bengkulu Kusmito Gunawan Dan Queenvinna Ledy Menerima Banyak Aspirasi

Pemerintah Kabupaten Seluma terus berupaya melalui Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik mengentaskan permasalahan sinyal telekomunikasi yang dihadapi banyak wilayah di Kabupaten Seluma.(ADV)

Share

Tinggalkan Balasan