Zikir Akbar Nasional di Hadiri Jemaah 15 ribu Peserta dari 34 Provinsi, di Bengkulu Selatan Berlangsung Sukses

Beritarafflesia.com-  Pelaksanaan acara Zikir Akbar Nasional (ZAN) yang di ikuti kurang lebih Lima Belas Ribu (15000) orang, yakni Provinsi Bengkulu menjadi tuan Rumah yang di pusatkan di Halaman Kantor Pemerintah Bumi Sekundang Setungguan, Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan berlasung Hikmad, pada sabtu, (5/11/2022).

Pelaksanaan kegiatan Zikir Akbar Nasional (ZAN) Thoriqoh Naqsabandiyah ini di sambut  Antusias baik jajaran penerintahan maupun masyarakat provinsi Bengkulu, khususnya warga kabupaten Bengkulu Selatan karena di hadiri peserta jemaah dari 34 Provinsi yang ada di seluruh indonesia.

Baca Juga  Pemdes Napal Melintang Lakukan Sertifikasi Jalan Lapen dan Pembangunan Plat Duiker
Zikir Akbar Nasional di Hadiri Jemaah 15 ribu Peserta dari 34 Provinsi, di Bengkulu Selatan Berlangsung Sukses

Acara ZAN ini di hadiri pimpinan Amadia SYEH MUHAMAD Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Dandim ,Kapolres Bengkulu Selatan ,Kejari, Ketua DPRD Bengkulu Selatan, dan jajaran kepala OPD dari Pemda Provinsi Bengkulu dan para OPD Pemkab Bengkulu Selatan.

Baca Juga  BPD Desa Kembang Ayun BS Lantik Sekaligus Pegambilan Sumpah 9 Panitia Pilkades

Ketua Panitia ZAN Thoriqoh Naqsabandiyah Dempo Xler, SIP, MAP mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah Bersama Jajarannya, dan ucapan terima kasih juga kepada semua pihak baik provinsi, kabupaten/ Kota, serta tak lupa juga ucapan terima kasih kepada TNI, Polri, dinas Perhubungan,  atas kerjasamanya dalam mensukseskan acara ZAN tersebut.

Baca Juga  Pemkab BS Adakan Program Pengobatan Gratis yang di Laksanakan Pemdes Tanggo Raso

” Alhamdulilah Pelaksanaan ZAN yang di pusatkan di kabupaten Bengkulu selatan ini berjalan lancar dan berlangsung sukses. Saya selaku ketua Panitia bersama teman- teman panitia mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara ZAN ini hingga berlangsung aman dan damai” Ucap Dempo Xler.(Adv)

Share

Tinggalkan Balasan