Partai Hanura Rapat Konsolidasi, Usin: Habis Lebaran Gelar Rakor

Bengkulu,Beritarafflesia.com-Menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Partai Hanura Provinsi Bengkulu gelar rapat konsolidasi. Rapat yang dipentas pada Selasa lalu (14/4)23) itu, salah satu agenda dibahas, terkait pencalekan dalam pesta demokrasi 2024.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra saat dihubungi media ini, menjelaskan rapat konsolidasi itu dinilai penting, karena tidak lama lagi akan digelar pesta demokrasi.

Partai Hanura Rapat Konsolidasi, Usin: Habis Lebaran Gelar Rakor

“Karena target kita, di Pemilu 2024 mendatang kursi yang ada disemua daoil harus terisi. Makanya rapat ini selain melibatkan semua pengurus juga libatkan kaum milenial muda dan sejumlah artis lokal Bengkulu yang telah gabung ke Hanura,” ujar Usin.

Baca Juga  Gubernur Tidak Hadir, Rapat Paripurna Persidangan ke III Tahun Persidangan 2022 Harus Tertunda

Memang saat ini Partai Hanura lagi menyusun calek-calek yang bakal mencalon legislatif dalam Pemilu mendatang. Dan targetnya, setiap kursi yang ada pada semua dapil, diisi dari kaum milenial muda.

“Alhamdulilah kaum milenial muda Bengkulu sudah banyak gabung ke Hanura. Mereka adalah anak muda ada yang berlatar belakang pelajar dan mahasiswa. Dan ada juga dari artis lokal Bengkulu telah gabung sama partai kita,” ungkap anggota DPRD Provinsi Bengkulu itu.

Baca Juga  Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Apresiasi Penyerahan LKPD Bengkulu Utara Ke BPK
Partai Hanura Rapat Konsolidasi, Usin: Habis Lebaran Gelar Rakor

Lebih lanjut dijelaskan, setelah usai hari raya nanti, Hanura akan lanjut rapat koordinasi (Rakor). Rapat itu, seluruh pengurus Hanura mulai dari provinsi hingga desa akan diundang untuk hadir.

“Insyah Allah setelah lebaran nanti, kalau tidak ada kendala teknis, kita akan melaksanakan Rakor. Semua wajib hadir. Tidak terkecuaki, semua calek juga hadir.,” tegas Usin, yang juga mantan aktivis ini.

Baca Juga  Suharto : Pengembangan dan Pelestarian Budaya Harus Mulai Sejak Dini

Karena kata dia, dalam rakor nanti, target pembentukan kepengurusan partai, juga dibahas. Makanya anak- anak muda dan kaum perempuan yang ada di desa, diajak bergabung dalam kepengurusan tingkat desa dan kelurahan. Bahkan ke tingkat saksi pun diundang.

“Insyah Allah Hanura selalu eksis. Makanya, sudah kita instruksikan kader-kader partai maupun semua anggota legislatif dari Partai Hanura jangan ada yang “tutup pintu” saat merayakan hari lebaran’nanti,’ jelas Usin dengan nada guyon.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan